Aming. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kronologi Aming jadi korban pemerkosaan akhirnya terungkap. Aming diperkosa orang terdekat dan kejadian itu terjadi selama bertahun-tahun dari sang komedian kelas 5 SD hingga kuliah.

Lewat channel YouTube Denny Sumargo, Aming mengakui sempat "menikmati" pemerkosaan tersebut. Ia bahkan mengaku kecanduan seks ketika masih remaja.

"Maaf ya, cowok itu kan ere*si waktu ngapa-ngapain bisa ere*si, otomatis aja, pun pada saat itu. Tapi gue ngerasa itu enak tapi tabu, itu salah," ungkap Aming dilansir dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Baca Juga:
Profil Eason Chan, Penyanyi Hong Kong yang Ketar-ketir Saldonya Tinggal Rp55 Miliar

Setiap kali ingin menyudahi dan memberontak, Aming justru dimanipulasi oleh pelaku. Sampai akhirnya ia jadi merasa tak punya harga diri.

"Dari situ dia mulai memanipulasi gue. Ya anak kecil paling diiming-imingi apa sih. Sampai akhirnya gue enggak bisa nih kayak gitu terus. Sampe akhirnya gue menjalin hubungan sama lawan jenis jadi minder, nggak punya harga diri," tutur Aming.

Aming Sugandhi (YouTube.com)

Aming jadi ketagihan selama bertahun-tahun saat dimanfaatkan pelaku. Sebagai bentuk pembalasan, ia menuntut pelaku untuk terus memuaskannya secara seksual.

Baca Juga:
9 Transformasi Kangen Band dari Masa ke Masa, Penampilan Berubah Drastis

"Karena waktu itu aku udah kadung gitu loh. Orangnya udah tua juga, harus tetap muasin gue karena itu sebagai bentuk pembalasan gue ke dia," beber Aming.

Aming merasa sikapnya tak benar pada saat itu. Tapi ia begitu sulit untuk keluar dari lingkaran setan selama 12 tahun.

"Gue masuk ke dalam lingkaran setan. Wajar dong gue mulai masuk ke dalam usia bisa berpikir, udah bisa memutuskan sikap gue dan gue akan melakukan pembalasan," kata Aming.

Baca Juga:
10 Momen Ria Ricis Kunjungi Anak Panti Asuhan, Ceria Berbagi Rezeki ke Sesama

Aming mengakui sempat berpikir bahwa pelaku bisa menggantikan sosok ayah yang selama ini tak pernah ia dapatkan. Tapi ia justru dimanfaatkan secara seksual.

"Kenapa gue terjebak dalam pelecehan itu, karena gue dateng dari keluarga yang tidak harmonis, broken home gitu. Gue fatherless, (akhirnya) dateng orang ini (pelaku pemerkosaan). Kupikir bakal jadi role model jatuhnya gue malah dimanfaatin," pungkas Aming.

Aming akhirnya berhasil lepas dari kecanduan tersebut saat kuliah. Meski begitu, trauma pemerkosaan masih ia rasakan hingga kini.

Baca Juga:
Cut Meyriska dan Roger Danuarta Perdana Foto Gendong 2 Anak: Ini Baru Bibit Unggul!

Load More