Nur Khotimah | MataMata.com
Anji Manji (MataMata.com)

Matamata.com - Endorse di media sosial bisa dibilang merupakan hal yang wajar dilakukan oleh artis Tanah Air. Namun tidak semua artis mau menerima sembarang endorsement untuk akunnya, salah satunya Anji.

"Saya jarang endorse atau promosi di akun saya," kata Anji di The North Face Grand Indonesia baru-baru ini.

Bukan tanpa sebab, Anji punya alasan keren kenapa dirinya  jarang menerima endorse untuk dipajang di media sosial. Rupanya sang musisi enggan menerima banyak endorse tapi sebenarnya tidak suka atau tak memakai produk yang dipromosikan.

Baca Juga:
Tak Lagi Tampil Seksi, 9 Potret Selebgram Jess Amalia Berhijab Dipuji Makin Cantik dan Memesona

"Saya tidak mau kerja sama dengan brand apa pun yang saya tidak suka atau tidak saya gunakan," kata suami Wina Natalia ini.

Meski terkadang nilai kontrak yang disodorkan pemilik produk cukup menggiurkan, Anji memilih mempertahankan idealismenya tentang endorsement.

Anji. (Instagram/@duniamanji)

Menurut lelaki 43 tahun, tak elok mempengaruhi penggemarnya untuk memakai produk yang dia sendiri tidak pernah tahu manfaat kegunaannya.

Baca Juga:
DJ Una Ogah Kembalikan Uang dari DNA Pro: Ini Ada Kontra Resmi

"Saya tidak mau membohongi orang lain terhadap produk yang tidak saya suka atau gunakan," kata dia.

Sehingga bila akhirnya mau menerima tawaran endorsement, Anji memastikan bahwa produk yang dipromosikan memang salah satu barang yang ia pakai sehari-hari. Diantaranya seperti alat-alat outdoor, yang memang biasa Anji gunakan untuk berkemah atau naik gunung.

"Jadi ya harus yang saya suka," tegas eks vokalis Drive ini. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Gemasnya Fuji saat Dipakaikan Cincin oleh Thariq Halilintar, Malah Dibalikin Lagi: Bingung Pakai Adat Apa

Load More