Nur Khotimah | MataMata.com
Medina Zein (instagram/@medinazein92)

Matamata.com - Medina Zein tak henti-hentinya membahas dugaan orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Lukman Azhari. Setelah mengungkap foto rumah dan identitas pribadi wanita diduga selingkuhan Lukman Azhari, kini Medina membuat unggahan baru.

Pada Minggu (24/4/2022), Medina Zein memposting foto wanita yang disebutnya "yayang" itu saat masih remaja lewat Instagram Story. Ia lantas membandingkan foto "yayang" dengan potret dirinya di masa yang hampir sama.

"Netizen yang nantangin aku post foto zaman dulu mana suaranya?" tulis pengusaha sekaligus influencer itu.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Bongkar Sule Minta Jatah Tiap Malam Jumat: Ketularan Jadi Kocak

Jika dilihat-lihat, penampilan Medina Zein dan "yayang" saat masih remaja memang sangat berbeda. "Yayang" terlihat biasa dengan kerudung, sedangkan Medina lebih bergaya dengan potongan rambut yang hits pada masanya.

Tak cukup sampai di situ, Medina Zein membagikan komentar seorang netizen tentang penampilan "yayang" dalam foto. "Cantik yayang, manis banget gak kayak cabe2an," tulis akun @sas****iya.

Medina Zein bandingkan dirinya dengan wanita diduga selingkuhan suami. (instagram/@medinazein92)

Sementara "yayang" dipuji cantik, penampilan Medina saat remaja justru disindir seperti cabe-cabean oleh netizen tersebut. Namun alih-alih marah, ibu dua anak itu menanggapinya dengan santai.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Fuji dengan Rambut Pendek Berponi: Masyaallah Kak Vanessa Banget

"Aku mah apa atuh emang cabe-cabean. Tapi gak pernah jual (jawab sendiri)," tulisnya seraya menertawakan sindiran netizen.

Aksi Medina Zein mengungkapkan seluk-beluk tentang wanita diduga selingkuhan Lukman Azhari ini sebenarnya menuai pro kontra. Banyak yang mendukung, tapi tidak sedikit juga yang menyebut Medina kelewatan.

Sementara itu, Medina Zein mengatakan bahwa dirinya sudah sering memberi kesempatan dan memaafkan Lukman Azhari. Namun hal tersebut dirasa sia-sia.

Baca Juga:
Bukan Pemeluk Islam, Celine Evangelista Mengaku Ajarkan ke Anak soal Puasa dan Salat

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More