Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Ukkasya. (Instagram/zaskiasungkar15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar baru saja membagikan kabar duka, Selasa (26/4/2022). Sosok yang begitu dekat dan selama ini menjadi manajer Irwansyah dan Zaskia Sungkar, yakni Muhaimin atau bang Imin, baru saja meninggal dunia.

Dalam unnggahan Zaskia Sungkar, terlihat potret kebersamaan Ukkasya Muhammad Syahki dan Muhaimin saat sedang salat maupun ketika sedang bersantai. Senyuman terlihat jelas di wajah Muhaimin saat berfoto dengan anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah tersebut.

"Innalillahi wainnailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kita tercinta Bang Imin ( manager irwan & kia ). Allahummag firlahu warhamhu wa’afihi wafu’anhu," tulis Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Masya Allah! Putra Zaskia Sungkar Langsung Berhenti Nangis saat Dengar Orang Mengaji

Zaskia Sungkar membagikan kabar duka. (Instagram/zaskiasungkar15)

Tak lupa, Zaskia Sungkar memanjatkan doa untuk Muhaimin. Zaskia pun berharap orang-orang ikut memberikan doa terbaik untuk bang Imin.

"Bismillah postingan ini dengan harapan temen-temen bisa sejenak mendoakan alamarhum husnul khotimah, diterima segala amalan, diampuni segala dosa semasa hidupnya dan diberikan kelapangan kubur dan Allah bukakan pintu surga selebar-lebarnya. Aamiin Ya Allah.. Allahumma aamiin," ujarnya.

Sederet netizen dan rekan artis ikut berduka. Bahkan, ada juga netizen yang tak menyangka dengan kepulangan manajer Zaskia Sungkar lantaran Muhaimin baru beberapa hari lalu tampak ceria bertemu Ukkasya.

Baca Juga:
Reaksi Ukkasya Nonton Video Zaskia Sungkar Melahirkan Curi Perhatian: Hatinya Lembut Banget!

Ukkasya bersama manajer Zaskia Sungkar. (Instagram/muhaimin_dm)

"Ya Allah baru kemarin update tentang Ukkasya," komentar netizen.

"Innalilahi wa innailaijirojiun turut berdukacita yaa," tulis Titi Kamal.

"Innalillahi wainailaihi rajiun, ya Allah turut berduka cita kii, wan.. insyaa Allah husnul khotimah," ujar Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga:
Ukkasya Ulang Tahun, Zaskia Sungkar Tulis Doa Haru: Semoga Bisa Jadi Syafaat Mami dan Abi!

Load More