Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Potret Andika Kangen Band Pamer Tato (Instagram/@babang_andikamahesa)

Matamata.com - Somasi terbuka dikabarkan telah dilayangkan pihak pengacara Andika Kangen Band ke Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Namun, usut punya usut, secara pribadi Andika tak pernah meminta pengacara untuk melakukan somasi tersebut.

"Pengacara itu bukan dari gue kang, dari Forkami apa gue nggak ngerti. Jadi ini pengacara ada sebagian dari label ada sebagian dari perkumpulan advokat yang nggak terima lah," ungkap Andika Kangen Band dikutip dari YouTube Uya Kuya, Selasa (26/4/2022).

Pemberian Somasi itu pun diakuinya terjadi tanpa sepengetahuan Andika Kangen Band. Ia justru tahu dari kabar beredar.

Baca Juga:
Zinidin Zidan Kena Mental Imbas Parodikan Andika Kangen Band: Baru Dapat Ujian Kayak Gitu

"Tanpa sepengetahuan gue itu (somasi). Tapi menurut gue wajar sih, karena mungkin mereka mau menyetop keadaan ini," ujarnya.

Zinidin Zidan dan Tri Suaka (Twitter/@BgsDanuMahendra)

Secara pribadi, Andika Kangen Band mengaku sudah memaafkan Tri Suaka karena kenal secara pribadi. Apalagi, Tri Suaka langsung meminta maaf padanya.

"Kalau gue secara pribadi gue maafin," jelasnya.

Baca Juga:
Gantengnya Putra Kelima Andika Kangen Band: Babang Tamvan Junior

Hanya untuk Zidan, sang vokalis masih ragu. Sebab, dalam video beredar, tampak jelas siapa yang paling meledeknya. Ditambah, ia tak mengenal Zidan.

"Memaafkan banget (Tri Suaka), kalau sama Zidan lihat itikad baik dulu ya, kalau memaafkan kan kenal dan bertemu, kalau belum kenal bingung juga ya," tutur Andika Kangen Band.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Ketemu Tri Suaka, Minta untuk Tegur Zinidin Zidan: Suruh Minta Maaf!

Load More