Ade Wismoyo | MataMata.com
Maia Estianty menjalani operasi batu empedu. (Instagram/irwanmussry)

Matamata.com - Musisi Maia Estianty diketahui sudah selesai menjalani operasi pengangkatan batu empedu. Ditengah kabar Maia menjalani perawatan di Rumah Sakit EMC Alam Sutera, ternyata muncul gosip yang menyebut istri Irwan Musriy ini tengah hamil.

Dalam vlog MAIA ALELDUL TV, Maia Estianty yang masih terbaring di ranjang rumah sakit membicarakan gosip kehamilannya bareng El Rumi dan Dul Jaelani. Maia yang sudah berusia 46 tahun membantah kabar kehamilan yang terlanjur banyak dipercaya itu.

"Bisa-bisanya tuh orang-orang ya," jawab Maia dalam tayangan pada Senin (25/4/2022). "Viewers-nya 600 ribu loh di YouTube. 'Maia Estianty positif hamil'," sahut El Rumi.

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Yusuf dengan Sang Ayah Alvin Faiz, Penuh Canda Tawa Saat Bersama

"Ya anggep aja tuh orang dapet rezeki lah dari kita, walaupun gosip ya," kata Maia bijak. "Jadi nggak bener ya?" tambah El. "Positif hamil batu empedu," seloroh Maia.

Maia Estianty menjalani operasi batu empedu. (Instagram/elelrumi)

Maia Estianty rupanya tak berniat hamil anak Irwan Mussry. Menurut mantan istri Ahmad Dhani tersebut, usianya telah cocok menjadi seorang nenek.

"Yang ada kalo punya anak, udah oma-oma opa-opa (memperagakan sedang menggendong bayi), nggak cocok," tutur Maia.

Baca Juga:
Aming Curhat soal Perlakuan Kejam Dunia, Reaksi Desta Tuai Sorotan: Peka Banget!

Namun Dul Jaelani justru tak keberatan menanggalkan statusnya sebagai anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Dul berharap memiliki adik dari Maia yang usianya tak jauh dari anaknya kelak.
 
"Mau nggak punya adik dari Bunda?" tanya El Rumi. "Mau lah, biar ini, saudaraan sama anakku," timpal Dul yang berniat menikahi kekasihnya, Tissa Biani, dalam waktu dekat.

Menanggapi permintaan Dul Jaelani, Maia Estianty teringat Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang usianya tak jauh dari anak Ashanty. "Kayak itu dong, Ameena. Astaga," tandas Maia tetap menolak permintaan Dul punya adik.

Di sisi lain, Irwan Mussry yang menikahi Maia Estianty pada 29 Oktober 2018 juga tak ingin punya anak. Usia yang tak lagi muda membuat Irwan Mussry tidak ingin sang anak kehilangannya saat masih kecil. Pasalnya Irwan Mussry kehilangan sang ayah sejak kecil dan meninggalkan trauma cukup mendalam hingga sekarang.

Baca Juga:
Beda dari Tri Suaka - Zidan, Cara Vindes Parodikan Video Klip Kangen Band Dipuji: Belajarlah dari Mereka!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More