Yohanes Endra | MataMata.com
Bunga Citra Lestari (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL turut menyaksikan Coachella, festival musik akbar yang diadakan di Empire Polo Club, Indio California, baru-baru ini. Busana seksinya menuai pro kontra dari netizen.

BCL menyaksikan gelaran ini bersama sederet artis Tanah Air, salah satunya Luna Maya. Ia tak lupa membagikan sederet momen seru mereka selama nonton Coachella. Dalam unggahannya, tampak ibunda Noah Sinclair itu asyik bergoyang menikmati musik dari artis yang tampil.

Untuk penampilannya kali ini, BCL mengenakan padu padan busana yang kece abis. Penyanyi yang akrab disapa Unge itu memilih atasan dengan warna hijau neon dan motif leopard.

Baca Juga:
8 Gaya Anggun Bunga Citra Lestari Pakai Kebaya, Terlihat Anggun dan Cantik

Tampak depan busana BCL terlihat masih wajar dan tertutup. Namun atasan yang dikenakannya ternyata adalah baju renang Leopard Print Swimsuit dari brand H&M yang dibanderol hampir Rp 600 ribu.

Outfit Bunga Citra Lestari alias BCL turut menyaksikan Coachella. (instagram/@bclfashionstyle)

Baju renang yang dikenakan BCL ternyata backless alias terbuka di bagian punggung. Namun saat dipadukan dengan hot pants jeans dan stocking motif, pakaian renang dengan warna mencolok ini terlihat sangat keren.

Apalagi BCL mempercantik penampilannya dengan seperti ikat pinggang rantai berwarna gold, topi fedora dan anting bunga. Ditambah boots hitam, penampilannya pun makin kece badai.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Pamer Punggung saat Nikmati Sunset: Seksi Nggak Ada Obat!

BCL juga mencuri perhatian dengan outfit seksinya saat nonton Coachella di hari sebelumnya. Saat itu penyanyi berusia 39 tersebut memakai setelan denim dari Prada, di mana atasannya tampak seperti sport bra.

Melihat penampilan terbuka BCL di Coachella, netizen pun memberikan beragam komentar. Ada yang mengkritik karena terlalu seksi dan mengingatkan BCL untuk menjaga aurat demi mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Namun tidak sedikit yang memuji gaya keren BCL.

Outfit Bunga Citra Lestari alias BCL turut menyaksikan Coachella. (instagram/@bclfashionstyle)

"Terkeren memang BCL.. asik banget jogetnya enak diliat dan outfit nya selalu keceh," puji akun dav*****tri.

Baca Juga:
Lihat Putranya Sedih, Momen Bunga Citra Lestari Spontan Kasih Pelukan Bikin Ikut Nyesek

"Terlalu mengikutin orang bule," komentar akun n*****lh.

"Kasian suaminya di akhirat ngeliat istrinya buka aurat," ujar akun ghin******rrahma.

"Ingat aurat, ingat Ramadhan. Ga kasian sama suami... Ga malu sama anak?" tulis akun @ega*****uux.

Baca Juga:
9 Fashion Item Bunga Citra Lestari, Celana ke Mal Harganya Rp21 Juta!

"Semoga diberikan hidayah," pungkas akun @pre*****iny.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More