Sada Amina Anak Fitri Tropica (Instagram/@fitrop)

Matamata.com - Fitri Tropica sering membagikan kelakuan kocak keluarganya. Tak terkecuali putri sulungnya, Sada Amina Hanara.

Instagram Story Fitri Tropica soal Sada seringkali mengundang tawa. Pasalnya Sada kerap bertingkah aneh layaknya sang ibu.

Tapi berbeda dari biasanya, kali ini artis yang akrab disapa Fitrop itu mengungkapkan ucapan Sada yang membuatnya merinding.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Suti Karno, Ada Bisnis yang Laris Manis sampai ke Luar Negeri

Hal tersebut diungkap oleh Fitrop di Instagram Story baru-baru ini. Fitrop mengungkapkan rasa penasarannnya terhadap sosok Nala yang dimaksud oleh Sada.

"Anak di fase udah mulai bercerita tuh kadang lumayan semriwing sedap ya. Kaya barusan...," tulis Fitrop.

Postingan Instagram Story Fitri Tropica (instagram.com)

"'Mama, Nala mana?', 'Nala siapa?', 'Temen mama loh..!!' (masih berusaha keras nginget Nala yang manaa, perasaan ga ada temen namanya Nala)," tulis Fitrop.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Dituduh Inses saat Nikah dengan Suami: Laki Gue itu Sepupu Gue

Tapi ternyata yang dimaksud Sada adalah gadis berambut panjang di atas rumahnya. "'Girls, rambut panjang di atas rumah Sada'," lanjutnya.

Fitrop pun merasa takut karena celetukan sang putri. "Sudah diyam. Aku gak suka ya mau tidur diajak ngobrol bertema bakekok seperti ini," tutur Fitrop.

Netizen pun langsung menggoda Fitrop. Bahkan isi DM yang masuk semakin membuat istri Irvan Toge itu merasa takut.

Baca Juga:
Aming Sebut Tuhan Kesepian hingga Akhirnya Ciptakan Alam Semesta: Sebelum Ada Kehidupan, Tuhan Sendirian

"Mungkin nama lengkapnya KUNTINALA teh....," tulis netizen. "Jangan negatif thinking dulu bunda.. siapa tau Nala yang dimaksud bukan Nalampir," lanjut netizen lain.

Load More