Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Arsy Hermansyah Berhijab saat Liburan. (Instagram/queenarsy)

Matamata.com - Ashanty baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan putri kecilnya, Arsy Hermansyah sedang khusyuk menjalankan salat bersama sang adik, Arsya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Ashanty tersebut tampak Arsy mengenakan mukena bermotif sedangkan sang adik mengenakan baju dan celana panjang warna hitam. Keduanya tampak duduk di atas sajadah.

Arsy pun diketahui sudah bisa menghafal doa-doa tertentu di usianya saat ini yang masih 8 tahun. Arsy juga kerap menunjukkan niat baik untuk tampil berhijab dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga:
11 Momen Dea Ananda Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama, Cowok atau Cewek Ya?

Tak hanya khusyuk salat, Arsy ternyata juga sudah berhasil belajar puasa full satu hari penuh. Berdasarkan keterangan Ashanty yang dikutip dari salah satu unggahannya di Instagram, Arsy sudah bisa puasa full meskipun pada awal bulan Ramadhan lalu sempat mengalami demam dan flu.

Arsy dan Arsya Hermansyah salat bersama (instagram/@ashanty_ash)

"Alhamdulillah kaka puasanya full sampai hari ini, padahal 2 hari lalu agak demam sama flu. Semangat puasanya kaka," tulis Ashanty dalam kolom caption unggahannya.

Dalam foto yang diunggah, tampak Arsy sedang bergaya dengan pakaian muslimah. Ia terlihat sangat santun dan menggemaskan.

Baca Juga:
Bakal Dikirim ke Pesantren oleh Raffi Ahmad, Reaksi Rafathar Disorot: Ekspresinya Gak Ketolong!

Netizen pun segera mengungkapkan kekaguman terhadap Arsy Hermansyah. Mereka kagum dengan Arsy yang sudah terbiasa menjalankan perintah agama dengan baik meski usianya masih sangat muda. Anang dan Ashanty sebagai orang tua Arsy pun tak luput dari pujian.

"Sayang masya Allah," tulis akun @chafrederica, "Keren, ayah dan bunda yang luar biasa," sahut akun @dewigita01.

"Masya Allah, anak solehah," komentar netizen, "Mbak Ashanty beruntung punya anak sholeh, sholehah," sahut netizen lain.

Baca Juga:
10 Potret Nikita Willy Momong Baby Izz, Cara Duduknya Bikin Salfok

Load More