Ade Wismoyo | MataMata.com
Mayang ulang tahun (instagram/@mayaanglf)

Matamata.com - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19 pada Selasa (26/4/2022) kemarin. Di hari sepesialnya tersebut ternyata terdapat cerita haru lantaran sang ibu, Lucy Maywati meninggal dunia saat melahirkannya.

Doddy Sudrajat, selaku ayah Mayang pun menuliskan doa dan harapan bagi putrinya itu. Ia juga mengenang almarhumah istrinya yang meninggal dunia saat melahirkan Mayang.

Doddy dan Mayang pun menyempatkan diri untuk mengunjungi makam almarhumah Lucy Maywati.

Baca Juga:
Momen Arsy Hermansyah Khusyuk Salat Bareng Adik, Tetap Puasa Full Meski Sempat Demam dan Flu

"HBD Mayang, setiap hari ulang tahun kamu adalah hari wafatnya mama kamu yang berjuang saat melahirkan kamu ke dunia," tulis Doddy Sudrajat dalam unggahannya.

Mayang ulang tahun (instagram/@mayaanglf)

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat berdoa untuk almarhumah istrinya dan juga untuk Mayang.

"Semoga almarhumah mama mendapat tempat terindah di sisiNya, dan untuk Mayang bisa jadi anak yang bisa dibanggakan keluarga, sukses dunia akhirat, Aamiin," tulis Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
11 Momen Dea Ananda Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama, Cowok atau Cewek Ya?

Mayang tampak sangat bahagia di hari ulang tahunnya. Ia pun memperlihatkan beberapa kado dan ucapan dari orang-orang terdekatnya.

Unggahan Mayang di akun Instagramnya pun banjir doa dari para netizen.

"Hbd dekkk, doaa terbaik, semoga jadi pribadi yang lebih baikk lagi, sehat, suksess karirnya, tercapai apa yang diinginkan," komentar salah satu netizen, "Happy birthday cantik," ujar netizen lain, "Barakallah fi umrik mayang sayang, semoga sukses di dunia dan akhirat," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Bakal Dikirim ke Pesantren oleh Raffi Ahmad, Reaksi Rafathar Disorot: Ekspresinya Gak Ketolong!

Load More