Nur Khotimah | MataMata.com
Keanu Agl. (Instagram/its3second)

Matamata.com - Keanu Angelo atau lebih dikenal sebagai Keanu Agl baru-baru ini membeli rumah mewah di kawasan elit. Rumah Keanu Agl ini juga sudah ditempati selama sebulan olehnya. Namun, ia masih belum mengisi rumahnya dengan furnitur. Bahkan di kamarnya hanya ada tempat tidur saja.

Seperti diketahui, Keanu Agl merupakan selebgram yang terkenal karena gaya uniknya saat nyinyir dan marah-marah justru terlihat kocak. Ia bahkan sudah merambah dunia iklan dengan menjadi model iklan televisi. Tak heran jika ia mampu membeli rumah mewah dari penghasilannya.

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan timnya dari RANS Entertainment menyambangi rumah Keanu Agl. Raffi Ahmad berkeliling dan melihat-lihat rumah baru milik selebgram berambut gondrong itu.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Andika Kangen Band, Punya Bisnis Sukses di Kampung Halaman

Melihat rumah Keanu yang masih kosong dan belum memiliki banyak furnitur, Raffi Ahmad mengatakan akan membelikan perabotan untuk mengisi rumah Keanu. Penasaran seperti apa potret rumah Keanu Agl? kepoin potretnya yang sudah MataMata.com himpun dari kanal YouTube RANS Entertainment berikut ini.

1. Halaman Depan

Rumah Keanu Agl. (YouTube/RANS Entertainment)

Raffi Ahmad dan timnya mengunjungi Rumah Keanu Agl di malam hari. Terlihat bahwa rumah milik selebgram yang dikenal karena gaya unik dan kocak saat nyinyir dan marah-marah ini cukup mewah. Halaman depannya juga ditanami beberapa tanaman hias untuk memberikan kesan asri di rumahnya.

Baca Juga:
Rizwan Fadilah Dikritik Usai Tanggapi Persoalan Tri Suaka dan Andika Kangen Band: Kurang Sopan Sih

2. Ruang Tamu

Rumah Keanu Agl. (YouTube/RANS Entertainment)

Masuk ke dalam rumah, Raffi Ahmad mendapati bahwa ruang tamu milik Keanu Agl baru terisi dengan satu buah meja dan dua kursi kayu. belum ada furnitur lainnya di ruang tamu tersebut.

3. Dapur

Baca Juga:
Andika Kangen Band Semprot Haters yang Sering Lempar Hujatan: Lu Pasti Orang Miskin!

Rumah Keanu Agl. (YouTube/RANS Entertainment)

Berbeda dengan ruang tamu yang masih terlihat begitu kosong, dapur Keanu Agl sudah memiliki kitchen set yang dominan berwarna putih. Kesan modern dan elegan terlihat jelas dari dapur milik Keanu yang sudah lengkap dengan berbagai peralatan masak.

4. Ruang Makan

Rumah Keanu Agl. (YouTube/RANS Entertainment)

Keanu Agl tidak memiliki ruang makan khusus di rumahnya itu. Tempat makan Keanu Agl terletak di seberang dapur dengan sebuah sofa empuk berwarna cokelat dan sebuah meja. Di bagian sudut, ada meja yang digunakan untuk menaruh piring-piring kotor lengkap dengan wastafel.

Baca Juga:
Sinopsis Naga Naga Naga, Saat Jenderal Naga Bertemu Cucu Apa Kata Dunia?

5. Tempat Salat

Rumah Keanu Agl. (YouTube/RANS Entertainment)

Raffi Ahmad melanjutkan berkeliling di rumah Keanu Agl. Ia memasuki ruangan yang berisi banyak barang endorse milik Keanu. Terlihat masih berantakan, ruangan ini nantinya akan dijadikan sebagai tempat salat oleh Keanu.

6. Ruang Keluarga

Rumah Keanu Agl. (YouTube/RANS Entertainment)

Ruangan lain yang juga masih kosong adalah ruang keluarga, Ruangan bercat putih dan berlantai cokelat ini belum diisi furnitur yang biasa ada di ruang keluarga seperti sofa maupun televisi. Keanu memang belum membeli perabotan untuk mengisi rumahnya.

7. Terdiri dari Dua Lantai

Rumah Keanu Agl. (YouTube/RANS Entertainment)

Terletak di kawasan elit, rumah Keanu Agl memiliki dua lantai dan bercat putih. Di samping tangga menuju lantai dua, Keanu meletakkan sebuah kursi putih untuk bersantai.

8. Kamar Tidur

Rumah Keanu Agl. (YouTube/RANS Entertainment)

Kamar tidur utama milik Keanu berada di lantai dua rumahnya. Rumah yang sudah ditempati satu bulan ini belum memiliki banyak perabotan. Termasuk di kamar Keanu, hanya ada sebuah ranjang dan kasur dalam ruangan tersebut.

9. Ada Tiga Kamar Tidur

Rumah Keanu Agl. (YouTube/RANS Entertainment)

Di lantai dua rumahnya, ada dua kamar tidur lain selain kamar yang ditempati Keanu. Dua kamar itu benar-benar kosong tidak seperti kamar Keanu yang paling tidak sudah diisi dengan tempat tidur.

10. Raffi Ahmad Bakal Belikan Furnitur

Rumah Keanu Agl. (YouTube/RANS Entertainment)

Setelah berkeliling, Raffi Ahmad dan Keanu Agl pun mengobrol dan duduk di sofa dapur yang empuk dan nyaman. Melihat masih kosongnya rumah Keanu Agl, Raffi Ahmad mengatakan akan membelikan furnitur untuk mengisi rumah milik Keanu.

Itu dia potret rumah Keanu Ahl yang masih kosong dan bakal dibelikan furnitur oleh Raffi Ahmad. Wah seneng banget dong pasti Keanu bakal dapat perabotan gratis dari Raffi. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More