Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Aming Sugandhi (YouTube.com)

Matamata.com - Aktor dan komedian Aming hingga saat ini masih berjuang untuk bisa sembuh dari trauma akibat masa lalunya yang buruk. Ia diketahui mengalami tekanan batin usai diperkosa oleh orang terdekatnya bertahun-tahun, ia pun sempat jatuh sakit.

"Dan gue sempet sakit muntah-muntah darah kan, lu nengok gue kan waktu itu," kata Aming saat berbincang dengan Denny Sumargo di Youtube Curhat Bang Denny Sumargo baru-baru ini.

Denny Sumargo membenarkan bahwa sakit Aming cukup parah saat itu. Divonis gizi buruk, rupanya Aming merasa tekanan mental dari dalam juga memengaruhi sakitnya.

Baca Juga:
Aldi Taher Bongkar Ridersnya, Tempat Nginepnya Jomplang dari Tri Suaka: Humble Sekali!

"Iya, itu karena gizi buruk kan, tapi gue ngerasa itu semua consume dari dalam. Akhirnya gue mikir, kok gue nggak mati-mati ya, orang aja batuk darah segitu udah lewat (meninggal)," ujar Aming.

Potret Penampilan Baru Aming (Instagram/@amingisback)

Denny Sumargo pun mempertanyakan kenapa Aming tak ingin hidup lagi. Rupanya, Aming memang sudah putus asa dan ikhlas jika memang harus meninggal saat itu.

"Jadi lu sempat pengin mati aja saat itu?" tanya Denny Sumargo.

Baca Juga:
Mutia Ayu Sempat Ingin Hidup dengan Mantan di Kolombia Selepas Glenn Fredly Meninggal: Kalau Gak Punya Gewa

"Iya mati its okay, karena hidup gue udah terlalu aneh aja buat gue," kata Aming.

Aming jadi korban dari SD hingga dia duduk di bangku kuliah. Meski sekarang sudah bisa melepaskan diri dari lingkungan yang kelam itu, Aming masih trauma.

Aming bahkan sampai tak tahu jadi diri sebenarnya.

Baca Juga:
Terkuak Reaksi Andika Kangen Band Kalau Deddy Corbuzier Ikut Bikin Video Parodi

Load More