Yohanes Endra | MataMata.com
Chandrika Chika (Instagram/chndrika_)

Matamata.com - Chandrika Chika terus mendapatkan sorotan negatif terkait kontroversinya belakangan ini. Namun penampilannya saat masih ABG justru menuai pujian.

Seperti diketahui, Chandrika Chika terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika diduga menjadi alasan Rico dan Putra Siregar mengeroyok pelapor bernama Nur Alamsyah.

Sebelumnya Chika juga menuai kontroversi karena hubungan masa lalunya dengan Thariq Halilintar. Seleb TikTok itu bahkan kerap dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami atau Fuji, kekasih Thariq sekarang.

Baca Juga:
Heboh Foto Chandrika Chika Pakai Hijab saat Masih Kecil: Auranya Masih Positif!

Terlepas dari segala hal negatif tentang Chika, penampilannya dulu rupanya dipuji cantik oleh netizen. Bisa dilihat dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (27/4/2022).

Dalam unggahan yang dibagikan, tampak sederet foto lawas Chika sebelum terkenal seperti sekarang. Chika ternyata pakai hijab dan terlihat polos saat masih ABG.

Beredar foto-foto lawas Chandrika Chika saat masih belum terkenal. (Instagram)

Melihat penampilan Chika dulu, netizen pun memberikan beragam komentar. Banyak yang mengaku pangling karena aura polos perempuan kelahiran 2003 tersebut. Beberapa bahkan memujinya cantik.

Baca Juga:
Chandrika Chika dan Zinidin Zidan Ramai Dijodohkan: Sama-sama Biang Kerok

Namun tidak sedikit yang nyinyir, menyindir Chika sekarang berubah menjadi sosok yang disebut-sebut menyusahkan banyak orang.

"Jujur emang dia cantik.. dari wajahnya kelihatan anaknya kalem, anggun, tapi sifat asli orang kita gak pernah tau..." tulis akun mi****7.

"Gak ngira kalau sekarang hidupnya banyak nyusahin orang," tulis akun din****163.

Baca Juga:
Chandrika Chika dan Zinidin Zidan Ternyata Pernah Dijodohkan: Sama-Sama Suka Ngatain Orang

"Kok beda ya kayak bukan Chika," komentar akun dsep*****e7.

"Sampe sekarang dia tetep cantik kok.. cuma mungkin salah pergaulan aja," sahut akun mg_****9.

"Cakep bet, kayak beda orang," imbuh akun sizi*****z97.

Baca Juga:
Terkuak Wanita Inisial N yang Diperiksa atas Kasus Putra Siregar: Sempat Peluk Chandrika Chika!

Sementara itu, Chika termasuk konten kreator yang cukup dikenal. Dia bahkan bergabung dengan manajemen artis yang dibangun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sayangnya Chika sering menuai kontroversi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More