Nur Khotimah | MataMata.com
Perjalanan Cinta Muzdalifah. (Instagram/muzdalifah999)

Matamata.com - Muzdalifah baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-3 dengan Fadel Islami. Dengan begitu, perjalanan cinta Muzdalifah dan Fadel Islami dalam mengarungi bahtera rumah tangga sudah berlangsung selama 3 tahun. Selama itu pula keduanya selalu tampil mesra dan harmonis.

Muzdalifah dan Fadel Islami melewati jalan yang berliku untuk sampai pada titik sekarang. Di awal hubungan mereka, Fadel sempat dicap sebagai pria matre karena menikahi Muzdalifah janda kaya yang lebih tua darinya. Kendati demikian, rupanya keduanya mampu membuktikan cinta mereka dan menjaga rumah tangganya tetap harmonis.

Berikut ini MataMata.com sudah himpun kisah perjalanan cinta Muzdalifah dan Fadel Islami. So keep scrolling sampai akhir, ya!

Baca Juga:
Penampilan Anak Lesti Kejora Makin Ganteng di Usia 4 Bulan: Kakak Adik Nggak Sih?

1. Awalnya hanya teman

Perjalanan Cinta Muzdalifah. (Instagram/muzdalifah999)

Hubungan asmara Muzdalifah dan Fadel Islami bermula dari hubungan pertemanan di antara keduanya. Mereka bertemu lewat perantara teman yang mengenalkan Muzdalifah dan Fadel. Awalnya Muzdalifah juga hanya menganggap Fadel sebagai teman biasa. Lama kelamaan keduanya semakin dekat hingga menumbuhkan benih cinta. Sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah.

2. Fadel mampu mengambil hati anak-anak Muzdalifah

Baca Juga:
Kini Banjir Pujian, Paula Verhoeven Ternyata Pernah Dibully gara-gara Tinggi Badan

Perjalanan Cinta Muzdalifah. (Instagram/muzdalifah999)

Selain dekat dengan Muzdalifah sebagai teman, rupanya Fadel Islami juga dekat dengan anak-anak Muzdalifah. Hal ini lantaran Fadel menyukai anak kecil, sehingga ia mudah akrab dan dekat dengan anak-anak Muzdalifah. Melihat Fadel yang mampu dekat dan akrab dengan anak-anaknya, membuat mantan istri Nassar ini makin yakin untuk menjalani hubungan yang lebih serius dengan Fadel.

3. Lamaran hingga pernikahan

Perjalanan Cinta Muzdalifah. (Instagram/muzdalifah999)

Muzdalifah dan Fadel Islami dikabarkan menjalani prosesi lamaran pada Maret 2019 lalu. Acara lamaran ini digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dari kedua belah pihak saja. Tak lama setelah kabar lamaran itu tersiar, Muzdalifah dan Fadel Islami menikah pada Jumat 26 April 2019. Prosesi pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami digelar sederhana dengan tamu hanya dari anggota keluarga dan kerabat.

Baca Juga:
Kangen Anak Cuma Koar-Koar di Podcast, Galih Ginanjar Disindir Keluarga Fairuz A Rafiq

4. Sempat jadi bahan gunjingan

Perjalanan Cinta Muzdalifah. (Instagram/muzdalifah999)

Hubungan Muzdalifah dan Fadel Islami sempat menjadi gunjingan. Lantaran jarak usia Muzdalifah dan Fadel yang terpaut jauh, yakni 15 tahun. Hal ini pun membuat netizen menuduh Fadel sebagai pria matre. Namun tudingan tersebut tidak diindahkan, keduanya tetap berbahagia dengan rumah tangga mereka. Bahkan mereka selalu harmonis dan mesra.

5. Selalu harmonis dan mesra

Baca Juga:
Andika Kangen Band Dituding Sentil Tri Suaka dan Zinidin Zidan: Pencipta Lagu Rugi

Perjalanan Cinta Muzdalifah. (Instagram/muzdalifah999)

Meski pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami menjadi sorotan dan tak jarang mendapat cibiran, namun hal itu tidak mengurangi kebahagiaan keduanya. Muzdalifah dan Fadel Islami justru rajin memamerkan kebersamaan dan kemesraan mereka di sosial media. Potret mesra itu seolah membuktikan bahwa rumah tangga Muzdalifah dengan suaminya selalu harmonis.

6. Rayakan anniversary ke-3

Perjalanan Cinta Muzdalifah. (Instagram/muzdalifah999)

Beberapa hari lalu, tepatnya pada (26/4/2022) Muzdalifah merayakan anniversary pernikahannya yang ke-3 dengan Fadel Islami. Ia pun mengunggah potretnya dengan sang suami. Unggahannya ini langsung mendapatkan ucapan selamat dari rekan dan netizen. Doa agar keduanya terus harmonis dan bahagia juga membanjiri kolom komentar Instagram Muzdalifah.

Perjalanan cinta Muzdalifah untuk bisa merasakan kebahagiaan sebagai pasangan suami istri dari Fadel Islami cukup berliku. Ia telah mengalami kegagalan dalam pernikahan setelah rumah tangganya dengan Nassar harus kandas. Namun, kini ia menemukan kebahagiaan dengan Fadel. Selamat Muzdalifah, semoga rumah tangganya makin harmonis dan langgeng!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More