Nur Khotimah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty (instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty termasuk salah satu artis yang hobi belanja ke pasar tradisional. Gaya Ussy Sulistiawaty saat belanja di pasar pun tak pernah luput dari sorotan.

Seperti baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty kembali mengunjungi pasar tradisional untuk belanja. Terlihat dari unggahan di media sosial, istri Andhika Pratama itu membeli buah di pasar.

Lewat unggahan yang dibagikan pada 28 April 2022, Ussy berbagi aktivitasnya di pagi hari, yakni berbelanja. Alih-alih supermarket, istri Andhika Pratama itu tak gengsi untuk belanja di pasar tradisional.

Baca Juga:
Indah Sari Murka Pergoki ART Maling Duit di Rumahnya: Lu Mau Duit Apa Masuk Penjara?

Dalam unggahannya, tampak Ussy berpose di depan kios yang menjual berbagai buah mulai dari apel, jeruk, pisang, salak, hingga nanas. Semuanya bikin salfok karena terlihat segar.

Ussy tak menulis keterangan apa-apa di unggahannya ini. Ibu lima anak tersebut hanya menyertakan emoji yang sama dengan posenya dalam foto.

Gaya Ussy Sulistiawaty belanja di pasar. (Instagram/@ussypratama)

Tampil sederhana, Ussy mengenakan atasan lengan panjang rajutan berwarna coklat yang dipasangkan dengan celana jogger jeans. Sandal jepit menambahkan kesan sederhana untuk penampilannya.

Baca Juga:
9 Fakta Elon Musk, Bos Baru Twitter yang Dulu Pernah Jadi Korban Bully

Ussy tampaknya tak memakai makeup atau mungkin hanya tipis, mengingat wajahnya tertutup masker. Artis 40 tahun itu juga mengikat rambutnya asal-asalan.

Potret Ussy belanja buah di pasar tradisional menuai beragam komentar. Banyak netizen yang menyoroti penampilan Ussy yang sederhana meski berstatus artis. Tidak sedikit yang memujinya tetap cantik.

"Seger mbak...seneng liat kalo sudah di tempat seperti itu..salut pinter masak mbak ussy," tulis netizen. "Keren Ibu ini...hobbi belanja di pasar traditional.. seperti kita-kita ini..hidupkan pedadang-pedagang kecil, so sweeeett," komentar lainnya.

Baca Juga:
Rafathar Masuk Pesantren, Nama King Faaz Disebut-sebut: Akhirnya Dibandingin sama Anak Tetangga

"Kak @ussypratama semakin merona kayak jambu jamaikaaaa....sehat terus yaaaa," sahut yang lain. "Gw salut sama emak 1 ini @ussypratama padahal ke pasar tapi cakep dan hotnya gak luntur," timpal lainnya.

Sementara itu, Ussy baru-baru ini berhasil menurunkan berat badan cukup banyak setelah berdiet. Penampilannya kini makin langsing dan memesona.

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta Muzdalifah dan Fadel Islami, Kian Harmonis di Usia Pernikahan 3 Tahun

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More