Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani diketahui berkesempatan untuk menghadiri ajang balap MotoGP Portugal di Algarve International Circuit pada 24 April 2022 lalu. Nikita Mirzani datang dalam ajang tersebut untuk mendampingi kekasihnya yang juga mantan pembalap MotoGP John Hopkins.

Di sela kegiatannya mendampingi John Hopkins, Nikita Mirzani sempat melayani sesi wawancara dengan SPOTV. Terlihat dalam postingan akun Instagram SPOTV Indonesia, Nikita berbagi cerita tentang antusiasme menyaksikan MotoGP secara langsung.

"Ini aku kali pertama. I'm so excited," kata Nikita MIrzani.

Baca Juga:
10 Pesona Im Soo Hyang di Woori the Virgin, Chemistry Keren dengan Sung Hoon dan Shin Dong Wook

Momen wawancara Nikita Mirzani di MotoGP Portugal diposting ulang oleh salah satu akun Instagram gosp. Namun bukan mendapat respons positif, janda tiga anak itu malah dihujat karena aksen Inggris yang berantakan.

"Nyai KW norak," bunyi tulisan yang dicantumkan dalam potongan video.

Nikita Mirzani dan pacar baru, John Hopkins. [Instagram]

Dalam lanjutan tulisan di video dijelaskan, Nikita Mirzani beberapa kali salah ucap dalam sesi wawancara dengan SPOTV. Mulai dari penyebutan MotoGP yang menjadi MotorGP, sampai Moto3 yang berubah jadi MotoGP3.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Perdana Posting Foto usai Rehab, Pamer Momen Liburan Bareng Anak

"English grammar acak-acakan," tulis keterangan dalam video tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, beberapa warganet ikut berkomentar atas kesalahan pengucapan Nikita Mirzani dalam sesi wawancara.

"Sok-sok bahasa Inggris tahunya salah juga. Si paling suci, suka banget nyari-nyari kesalahan orang seakan nggak punya aib," ucap pemilik akun @cindyhr20.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Pamer Liburan Bareng Suami dan Anak: Bersyukur setelah Melewati Pelajaran Besar

Namun ada pula yang tetap membela Nikita Mirzani atas aksen Bahasa Inggrisnya yang terdengar berantakan.

"Dia Bahasa Inggrisnya kayak gitu, tapi masih bisa ngobrol sama orang luar gitu," tutur pemilik akun @nenengpardianti. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Alshad Ahmad Dituding Eksploitasi Satwa Liar demi Konten YouTube: Gak Beda sama Sirkus

Load More