Kesederhanaan Sandra Dewi (instagram/sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi sudah jarang muncul di layar kaca setelah dinikahi konglomerat, Harvey Moeis. Ia lebih memilih mengasuh kedua putranya sembari bekerja dengan endorse produk-produk di Instagramnya.

Jadi nyonya, Sandra Dewi kerap dicap tak bisa melakukan pekerjaan rumah. Bahkan tak jarang ia menerima ledekan pedas dari netizen.

Sandra Dewi kembali jadi sorotan ketika membagikan video endorsement sebuah minimarket di instagram. Dalam video itu, Sandra terlihat berada di dapur sembari memotong jeruk.

Baca Juga:
Sandra Dewi Malu Mau Pamer Harta karena Masih Banyak Orang Lebih Kaya: Gue Nggak Ada Apa-apanya

Saat itu artis 38 tahun tersebut terlihat mempromosikan pisau yang ia gunakan untuk memotong jeruk. Tapi caranya memegang pisau justru jadi sorotan.

Sandra Dewi (Instagram.com)

Melihat cara Sandra Dewi memegang pisau, para netizen menuduh ibu Raphael dan Mikha itu tak pernah memasak.

"Dari cara pegang pisau dan motong ketahuan jarang masak," tulis netizen. "Jarang megang pisau nih, keliatan dari cara megang dan motong," sahut lainnya.

Baca Juga:
3 Sumber Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Baru Saja Jadi Brand ambassador Ferrari

"Dari cara pegang pisaunya, pasti nggak pernah masak" timpal netizen.

Sementara itu, netizen lain justru menyoroti wajah Sandra Dewi. Gegara videonya diberi filter, netizen menyebut wajah Sandra Dewi jadi terlihat aneh.

"Ga usah pake filter kak, jadi aneh mukanya. Cantik natural aja," tulis netizen. "Ka sandra, jangan pakai filter, malah cantik yang aslinya.. filter itu hanya untuk kaum yang wajahnya di bawah standar (seperti saya)," pungkas netizen.

Baca Juga:
7 Potret Isi Hampers Imlek Artis dari Sandra Dewi hingga Ruben Onsu, Siapa Paling Mewah?

Load More