Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani diketahui menghadiri ajang balap MotoGP Portugal di Algarve International Circuit pada 24 April 2022. Ia pun menuai cibiran karena grammar bahasa Inggris-nya yang dinilai acak-acakan.

Artis penuh sensasi ini mendapatkan kesempatan nonton MotoGP Portugal mendampingi sang kekasih yang merupakan mantan pembalap MotoGP John Hopkins.

Saat diwawancarai SPOTV, Nikita Mirzani menjawab pertanyaan yang dilontarkan dengan bahasa campuran antara Indonesia dan Inggris. Namun grammar bahasa Inggris Niki dikritik habis-habisan karena berantakan.

Baca Juga:
10 Potret Queen Eijaz Adik King Faaz saat Pakai Jilbab, Imut Banget kayak Boneka

Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Alih-alih "MotoGP," Nikita Mirzani justru mengucapkan "MotorGP." Netizen juga mempermasalahkan penyebutan "club" yang tidak sesuai karena orang-orang biasa menyebut tim MotoGP sebagai "team."

Alhasil, Nikita Mirzani menjadi bulan-bulanan netizen. Selain dibilang norak, ibu tiga ini juga dicibir ingin meniru gaya bicara artis-artis lain yang memang jago bahasa Inggris, seperti Cinta Laura hingga Agnez Mo.

"Pengen Ala2 Agnez kayaknya," tulis pemilik akun @afni_nini.

Baca Juga:
9 Potret Jang Hyuk di Bloody Heart, Berperan Jadi Wakil Perdana Menteri yang Cerdas dan Kuat

"Klo kaka luna ngomong enggresny lancar bnr ya agnes, aca, ralin, maudy, tasya ulala lancar banget MOTORGP wkwkwk," tambah pemilik akun @rassela_pansela.

"Kl kata w sih dbkin niru gaya" cinta laura. English campur indon," sahut pemilik akun @henny26lee.

"Kalo agnes jg di keren2in ngomong nya tapi Sukses keluarnya bagus. Kalo ini lidahnya gak bisa dia jd kesannya kayak di inggris2in…" tulis akun @misslisliss.

Baca Juga:
LIVE: Hasil Pemeriksaan Billy Syahputra Terkait Kasus DNA Pro

"Diketawai cinta laura ngak sehh," cibir akun @fitri_dewiee.

Nikita Mirzani sebelumnya telah memicu kehebohan setelah momen mesranya dengan John Hopkins viral. Momen keduanya berciuman menuai pro kontra, dengan beberapa netizen memberikan komentar pedas.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ketagihan Oplas, Dewi Perssik Ingatkan Kematian: Umur Gak Ada yang Tahu

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More