Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Keakraban Arsy Hermansyah dan King Faaz (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - King Faaz Arafiq dan Arsy Hermansyah semakin gencar dijodoh-jodohkan oleh netizen. Meski banyak yang baper, tidak sedikit netizen yang merasa itu terlalu lebay.

King Faaz dan Arsy Hermansyah awalnya dijodoh-jodohkan setelah Ashanty, ibunda Arsy, mengaku bahwa dirinya terpesona oleh kepribadian putra sulung Fairuz A Rafiq itu. Ashanty berkata bahwa dia ingin mengenalkan Faaz pada Arsy.

Faaz dan Arsy juga sempat berinteraksi melalui video call. Saat itu banyak netizen yang gemas karena Faaz yang mengajak Arsy mengaji bersama. Faaz juga meminta putri Anang Hermansyah itu memakai hijab.

Baca Juga:
10 Potret Queen Eijaz Adik King Faaz saat Pakai Jilbab, Imut Banget kayak Boneka

Baru-baru ini, keluarga Fairuz dan keluarga Hermansyah mengadakan buka bersama. Banyak momen yang viral dari interaksi King Faaz dan Arsy selama kebersamaan mereka dalam acara tersebut.

King Faaz dan Arsy Hermansyah. (Instagram)

Salah satu momen yang menuai sorotan adalah ketika Arsy mencium tangan King Faaz. Tak sampai di situ saja, keduanya juga bergandengan 'manja' hingga asyik mengobrol.

Awalnya banyak netizen yang gemas dengan interaksi bocah cantik dan tampan ini. Namun lama-lama netizen merasa bahwa konten 'perjodohan' Faaz dan Arsy terlalu berlebihan.

Baca Juga:
Rafathar Masuk Pesantren, Nama King Faaz Disebut-sebut: Akhirnya Dibandingin sama Anak Tetangga

"Lama-lama ilfeel juga," tulis pemilik akun yu****rs_.

"Jangan dijodoh in biarin mereka mau pasangan sama siapa. Gak usah ngarep mereka menjadi pasangan. Mereka punya kehidupan dan hak untuk siapa mereka mahu berpasangan bila udah gede nanti," komentar akun ada****77.

"Halah orang dewasa di sekitar mereka aja yang rada-rada. Demi konten anak kecil dideket-deketin biar apa coba? Biar abis Thofu muncul Arfaz (Arsy Faaz)? Biar tiap hari bisa dikontenin?? Kawal sampe halal? ckckck," sahut akun sn****z.

Baca Juga:
Foto Bareng Keluarga Arsy usai Bukber, Posisi Tangan King Faaz Bikin Salfok: Sweet Banget

Diketahui, King Faaz merupakan putra sulung Fairuz A Rafiq dari pernikahannya yang kandas dengan Galih Ginanjar. Faaz sering mendapat pujian karena alim dan sikapnya yang dewasa.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More