Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Anne dan Arya Saloka. (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Arya Saloka dan Amanda Manopo mendadak menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, perhatian publik tertuju pada dua bintang ini karena beredar video mesra diduga Arya Saloka dan Amanda Manopo. Seketika netizen pun menyerbut akun Instagram Putri Anne, istri Arya Saloka.

Seperti diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo merupakan pasangan utama dari sinetron "Ikatan Cinta". Chemistry mereka sebagai Aldebaran dan Andini memang sukses membuat pemirsa baper.

Setelah membintangi Ikatan Cinta selama kurang lebih satu setengah tahun, Arya Saloka memilih cabut. Menyusul hengkangnya Arya dari sinetron tersebut, video mesranya dengan Amanda Manopo beredar, menimbulkan kegemparan di internet.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Adelia Lontoh Istri Duta Sheila on 7, Cantik sejak Remaja

Dalam video, tampak Arya Saloka bersandar manja pada Amanda Manopo, sambil membelai dan menciumi tangan lawan mainnya itu. Belum diketahui apakah video untuk kepentingan syuting atau tidak. Namun video telah memicu isu perselingkuhan.

Penggemar Ikatan Cinta mungkin berharap ada cinta lokasi seandainya Arya Saloka masih lajang. Namun aktor kelahiran 1991 itu sudah memiliki Putri Anne sebagai istri dan telah dikaruniai anak laki-laki, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Unggahan Putri Anne diserbu netizen. (Instagram/@putriannesaloka)

Warganet tentu saja meradang begitu melihat video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo yang beredar. Kebanyakan langsung menyerbu akun Instagram Putri Anne dan membanjiri postingan terbarunya dengan komentar dukungan.

Baca Juga:
Heboh Video Arya Saloka Gelendotan di Tangan Amanda Manopo: Istrinya Menangis Lihat ini

"Kak anee semoga allah menjaga kaka dan ibrahim ya. Stay strong.. walaupun itu video gimik gak sepantasnya sampe nyium-nyium tangan sambil gelendotan gitu. Itu udah di luar kata profesional," tulis netizen.

"Di balik video yang viral, asli atau tidak benar video nya, ada hati seorang istri yang terasa amat sakit melihat video itu dan berkurangnya rasa percaya terhadap suami," tambah akun lain.

"Ke sini ngeliat video di tiktok, arya sama amanda di mobil, huhuuu sakit banget gua kalo jadi mama Anne, semangattttt mama Anne," komentar lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Nicky Tirta Momong Putrinya, Single Papa Panutan!

"Sabaarr yaa kak, aku yang sakit banget liatnyaaa, tapi kamu yang lebih paham..... makan atii banget emang laki-laki kalo udah di puncak, suka lupa diri.... mesra sama istri gak pernah diposting, tapi mesra sama wanita lain sampe fyp," imbuh netizen lagi.

Ini bukan pertama kalinya chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo di "Ikatan Cinta" menuai kontroversi. Sebelumnya mereka pernah menuai kecaman karena terlalu mesra di pemotretan.

Baca Juga:
Beredar Diduga Nota Asli Perawatan Wajah Mayang, Ternyata Jauh Lebih Murah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More