Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Nama Kangen Band kini kembali disorot usai vokalisnya, Andika Mahesa jadi sasaran parodi dari Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Jauh sebelum kasus tersebut, Kangen Band sudah memiliki popularitas luar biasa. Bahkan mereka juga dijuluki sebagai King of Pop Melayu.

Kangen Band yang debut di bawah Warner Music Indonesia ini meraih ketenaran dengan lagu-lagunya yang easy listening dan mudah diikuti. Lagu-lagu band yang digawangi Dodhy (gitar), Andika (vokal), Tara (gitar), Lim (drum), dan Izzy (keyboard) ini mengusung tema percintaan.

Sederet seleb Tanah Air ini pun pernah didapuk menjadi model untuk musik video lagu-lagu Kangen Band, termasuk artis senior Yuni Shara. Para seleb jadi model video klip Kangen Band ini masih eksis hingga sekarang.

Baca Juga:
Rachel Vennya Nekat Nonton Film Panas saat Puasa: Bisa Batal Kalau sama Ayank

Bahkan Zaki Darmawan dan Yohana Christine, model video klip terbaru di lagu Cinta Sampai mati ketiban berkah usai menjadi model video klip. Kini keduanya dipercaya menjadi pemain utama dalam film pendek dengan judul yang sama.

Lantas ada siapa saja seleb jadi model video klip Kangen Band? Intip daftarnya berikut ini.

1. Junior Liem

Baca Juga:
Penginapan Keluarga Gen Halilintar Kebanjiran di Madinah, Rumah Rusak gegara Hujan Es

Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band. (Instagram/juniorliem)

Suami Putri Titian, Junior Liem pernah menjadi model video klip untuk lagu "Selingkuh" pada tahun 2008. Saat itu, Junior tampil dengan rambut berjambul dengan gaya polos.

2. Livy Andriany

Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band. (Instagram/livyandriany)

Artis cantik Livy Andriany menjadi model video klip Kangen Band dari lagu yang berjudul "Cinta Terlarang". Saat ini, Livy juga masih eksis di dunia hiburan dan menjadi bintang FTV.

Baca Juga:
Saipul Jamil Mau Akhiri Hidup saat Dijebloskan ke Penjara: Gue Nggak Berguna

3. Irfan Hakim

Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band. (Instagram/irfanhakim75)

Presenter kenamaan Irfan Hakim pun pernah menjadi model video klip untuk lagu berjudul "Pujaan Hati" milik Kangen Band. Uniknya dalam musik video tersebut, Irfan Hakim mendapatkan peran sebagai penjaga palang pintu rel kereta api.

4. Arumi Bachsin

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Tegas Tak Mau Dijodohkan dengan Aliando: Aku Kurang Nyaman

Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band. (Instagram/arumibachsin94)

Artis yang kini menjadi istri pejabat, Arumi Bachsin beradu akting dengan Irfan Hakim sebagai model video klip di lagu "Pujaan Hati". Irfan Hakim diceritakan jatuh cinta pada Arumi. Kala itu, penampilan Arumi masih lugu dan polos. Kini ia telah menjadi perempuan cantik dan elegan sebagai istri dari Wakil Gubernur jawa Timur, Emil Dardak.

5. Indra Birowo

Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band. (Instagram/indrabirowox)

Bintang sinetron senior Indra Birowo pun rupanya pernah jadi model video klip lagu milik Kangen Band. Indra tampil sebagai pembawa acara dalam video klip lagu "Nilailah Aku".

6. Donna Harun

Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band. (Instagram/donnaharunofficial)

Sama seperti Indra Birowo, Donna Harun juga menjadi salah satu model video klip lagu "Nilailah Aku". Donna tampil cantik dengan rambut panjangnya. Penampilannya dulu dan sekarang tak jauh berbeda, ia masih awet muda serta memesona.

7. Michael Manuardas

Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band. (Instagram/michael.manuardas)

Lagu debut Kangen Band yang berjudul "Tentang Aku, Kau, dan Dia" membawa nama Kangen Band melejit. Video klip lagu ini dibintangi oleh aktor Michael Manuardas. Saat ini, Michael sudah tak terlalu aktif di dunia hiburan. Proyek aktingnya yang terakhir adalah sitkom "Security 66" yang tayang pada tahun 2015 lalu.

8. Yuni Shara

Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band. (Instagram/yunishara36)

Diva sekelas Yuni Shara juga pernah tampil sebagai model video klip dari Kangen Band. Yuni memberikan penampilan istimewanya dengan rambut pendek dalam music video berjudul "Nilailah Aku". Penampilannya dengan Donna Harun dan Indra Birowo membuktikan bahwa Kangen Band memang sangat tenar.

9. Zaki Darmawan dan Yohana Christine

Seleb Jadi Model Video Klip Kangen Band. (Instagram/kangenbandreal)

Kangen Band belum lama ini merilis lagu terbaru mereka berjudul "Cinta Sampai Mati" yang dibintangi artis pendatang baru Zaki Darmawan dan Yohana Christine. Lagu ini berhasil mengangkat kembali nama Kangen Band. Bahkan dua model utamanya mendapat berkah dengan tawaran bermain dalam film pendek berjudul sama dengan lagu milik Kangen Band.

Itu tadi sederet seleb jadi model video klip Kangen Band. Nama besar seperti Yuni Shara ternyata pernah menjadi model untuk klip lagu mereka. Kini lagu-lagu lawas Kangen Band kembali ramai dibahas dan didengarkan ulang. Apa lagu favoritmu nih?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More