Yohanes Endra | MataMata.com
Vino G Bastian(Instagram.com/vinogbastian_)

Matamata.com - Vino G Bastian menikah dengan Marsha Timothy pada 20 Oktober 2012. Pasangan bintang film ini dikaruniai seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian.

Jizzy atau yang kerap disapa Pearl akan menginjak usia ke-10 tahun ini. Makin dewasa, pesonanya pun kian kuat persis kedua orangtuanya.

Jelang Lebaran, Vino memamerkan tampilan Islami sang putri melalui potret terbaru yang diunggahnya ke Instagram pada Jumat (29/4/2022). "Lovely Pearl," tulis bintang film "Baby Blues" tersebut.

Baca Juga:
Heboh Bima Arya dan Ridwan Kamil Tangkap Vino G Bastian: Meresahkan Ibu-ibu

Dalam foto, tampak Pearl tampil syar'i dalam balutan busana muslim dan hijab berwarna cerah. Putri kesayangan Vino ini tersenyum sambil menatap ke arah kamera.

Foto lain menunjukkan Pearl yang masih dengan tampilan Islaminya, bergaya candid sambil memegang daun. Penampilan Pearl yang seperti ini benar-benar bikin mata adem.

Unggahan Vino G Bastian [Instagram/@vinogbastian__]

Di kolom komentar, Marsha Timothy sang ibunda menulis, "My Love." Aktris Happy Salma juga ikut memuji Pearl dengan berkomentar, "Mutiara cantik."

Baca Juga:
Foto Bareng, Vino G. Bastian Ikut Audisi Film H. Malih Tong Tong?

Netizen juga tak mau ketinggalan memuji penampilan Pearl berhijab. Banyak yang mengaku pangling dengan anak artis yang lahir pada 12 Juli 2013 tersebut.
 
"MasyaAllah cantik banget, pangling euy.." tulis pemilik akun @suci_apriyanti154.

"Arghhhh cantiknyaa udah tambah besar ngikutin dia dari bayikk udh sebesar sekarang pearll semoga menjadi anak soleha yaa sayang," komentar akun @dwiiys92.

"Masha Allah Pearrr.. little Princess nya bang Vino," imbuh akun @atin6685.

Baca Juga:
Sinopsis Film Qodrat, Debut Horor Vino G Bastian Bareng Istri

"Masyaallah, cantik sekali anak gadisnya bang vino..." tulis pemilik akun @vivinda93.

Sementara itu, rumah tangga Vino G Bastian dan Marsha Timothy hampir tak pernah diterpa isu miring. Meski sama-sama memiliki kesibukan di dunia hiburan sampai, keduanya tetap jadi pasangan yang harmonis.

Vino saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, "Miracle in Cell No. 7." Tayang 8 September 2022, kisahnya diangkat dari film Korea Selatan populer berjudul sama.

Baca Juga:
Posting Video Digoda Vino G Bastian, Kiky Saputri: Aku Bukan Pelakor

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More