Nur Khotimah | MataMata.com
Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Penampilan Marshanda kembali menjadi perbincangan. Kali ini, netizen memuji tubuh Marshanda yang dinilai semakin singset dan kurus. Pujian tersebut direspons bijak oleh Marshanda.

Penampilan Marshanda dalam beberapa tahun terakhir memang lebih berisi dibanding dulu saat masih eksis di dunia akting. Ia berusaha untuk mengampanyekan self love sehingga selalu tampil apa adanya dengan tubuh berisi.

Kendati demikian, Marshanda tetap percaya diri dengan penampilannya. Ibu satu anak ini juga tak pernah mengindahkan komentar body shaming dari haters.

Baca Juga:
Ngorbit: Cerita Seru Para Cast di Balik Layar Film Kuntilanak 3

Marshanda mungkin mencintai dirinya apa adanya, tetapi bukan berarti dia tidak menjaga hidupnya. Bintang sinetron Bidadari ini menerapkan pola hidup sehat dengan diet dan olahraga.

Lewat unggahan di Instagram pada Sabtu (30/4/2022), Marshanda membagikan transformasinya selama satu bulan. Tampak tubuhnya yang lebih singset dari sebelumnya.

Unggahan Marshanda dikomentari pemilik akun @sachyadrianytuasikal23 yang memujinya semakin kurus.

Baca Juga:
Putri Anne Hempas Nama Arya Saloka di IG, Imbas Video Mesra Amanda Manopo?

Marshanda dipuji makin singset. (Instagram/@marshanda99)

"Yeaaayyyyyy goalnya hampir berhasil Chaa. Udahhh kurusan lagi sayang," tulisnya.

Alih-alih senang dipuji kurusan, mantan istri Ben Kasyafani itu membalas, "Goal nya bukan kurus sih. Tapi hidup makan sehat, organik, rajin olahraga. Kalo jadi kurus ya itu 'efek samping' aja haha."

Marshanda kemudian membagikan komentar warganet tersebut melalui unggahan lain, sambil menegaskan bahwa tujuannya menjalani diet dan pola hidup sehat bukan demi penampilan.

Baca Juga:
Bunga Zainal Renang sambil Nikmati Floating Breakfast, Malah Diprotes Netizen: Kaga Puasa Neng?

"Gue sayang banget sama penulis komen ini. Dia adalah salah satu suporter gue yang paling konsisten dan tulus. Tujuan gue post ini bukan untuk defensif pada siapapun," tulisnya di keterangan.

Marshanda mengungkap bahwa dia masih merasa dirinya cantik berapapun berat badannya. Alih-alih lingkar pinggang dan berat badan, dia lebih peduli dengan kesehatan fisik dan mentalnya.

"Gue nggak peduli kalo gue gendut / kurus. I still feel beautiful in any size, in any shape. Karena merasa cantik itu datangnya dari rasa percaya diri, that I have been taking real actions to take care of my health and wellbeing," lanjutnya.

Baca Juga:
Gelagat Amanda Manopo saat Syuting Bareng Arya Saloka Disorot Lagi: Tangannya Nggak Bisa Diem

"Secara mental maupun fisik. Lingkar pinggang dan berat badan.. nggak mempengaruhi 'nilai diri' atau self-worth gue," katanya lagi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More