Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Lebaran tahun ini akan terasa berbeda bagi keluarga Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya mereka merayakan Lebaran tanpa kehadiran Bibi Ardiansyah serta Vanessa Angel.

Menjelang Lebaran yang tinggal menghitung hari, Dewi Zuhriati pun mencurahkan isi hatinya di media sosial. Ibu Bibi Ardiansyah itu membagikan foto Lebaran tahun lalu bersama anak dan mantu.

Terlihat mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel ceria berpose bersama keluarga Haji Faisal. Sayangnya, momen tersebut tidak bisa diulang lagi pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Jadi Pengacara Terdakwa Pencabulan, Status Kuliah Digunjing: Katanya Belum Lulus?

"Ini adalah momen lebaran tahun lalu yang sangat berkesan dan tak kan terlupakan sedih rasanya lebaran tahun ini tanpa mereka," tulis Dewi Zuhriati di Instagram, Jumat (29/4/2022).

"Rasanya sepi banget tanpa mereka dan semakin lama kenangan bersama mereka semakin susah dilupakan, doa kami selalu untuk kalian slamanya, surga adalah rumah terindah untuk kalian berdua nak," imbuhnya.

Ibu Bibi Ardiansyah curhat pilu kangen anak dan mantu. (Instagram/@dewizuhriati)

Unggahan pilu Dewi Zuhriati menuai simpati dari netizen pengguna Instagram. Mereka ramai menuliskan komentar untuk menguatkan ibu Bibi Ardiansyah dan mendoakan almarhum.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ditegur usai Ngaku Ingin Pindah Agama: Perbaiki Dulu Akhlaknya

"Kangen banget ya ma. Alfatihah buat ma pren," ujar netizen. "Sabar ya ma semua kehilangan mereka berdua," tutur lainnya. "Aamiin Ya Alloh... Sabar njih omaaaa," sahut netizen lagi.

"Sedih, semangat buat keluarga Oma dan Opa," komentar netizen menguatkan. "Oma yang sabar ya," tutur lainnya. "Al Fatihah untuk almarhumah Vanes dan almarhum Bibi," pungkas yang lain.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu. Semasa hidupnya pasangan ini terlihat begitu bahagia dan harmonis bersama keluarga Haji Faisal.

Baca Juga:
Rio Dewanto Go International Main Film Thailand, Perannya Menjanjikan

Load More