Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

Matamata.com - Kendati hak perwalian Gala Sky sudah jatuh ke tangan keluarga H. Faisal, pihak Doddy Sudrajat rupanya kembali mengajukan sidang banding pada 25 April 2022 kemarin.

Perihal itu, H. Faisal mengaku tidak habis pikir dengan rencana Doddy Sudrajat untuk mengajukan sidang banding hak perwalian Gala Sky.

"Saya sih sudah tahu, tapi enggak habis pikir juga. Kemarin katanya akan legowo, namun sekarang lain lagi cerita," kata H. Faisal. 

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ajukan Banding usai Kalah Gugatan Hak Wali Gala Sky

Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Pasalnya, H. Faisal merasa tidak pernah mempersulit pertemuan Doddy Sudrajat dengan Gala Sky selama ini.

"Saya enggak pernah mempersulit," sambungnya ditilik dari YouTube Seleb On Cam News.

Mertua Vanessa Angel itu menilai secara tersirat, Doddy Sudrajat tidak mewariskan apapun kepada Gala Sky selain polemik yang tak berkesudahan.

Baca Juga:
Bikin Nyesek, Pilunya Gala Sky Pandangi Potret Bibi Ardiansyah: Papi Jalan Yuk!

"Apa sih yang bakal diberikan kepada cucu saya ini? Kok begitu getolnya memperjuangkan hak wali," ujarnya.

Selain itu, ayahanda Fujianti Utami tersebut mengaku khawatir jika hak asuh dan hak wali Gala Sky jatuh ke tangan Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat diketahui tidak mampu memberikan tuntutan nafkah Rp10 juta per bulan dalam gugatan sidang cerai Puput Sudrajat.

Baca Juga:
9 Momen Syukuran Rumah Baru Gala Sky, Undang Anak Yatim

"Biaya dari cucu saya ini gak sedikit loh per bulan. Saya hanya merasa khawatir kalau ke pihak lain. Satu babysitter, satu pembantu biaya berapa juta per bulan? Belum susunya, pampersnya, listriknya, dan makannya," pungkasnya.

Sementara itu, sejumlah netizen mengutarakan rasa simpati kepada pihak H. Faisal agar tegar menghadapi polemik hak perwalian Gala Sky.

"Mudah-mudahan cepat kelar ya Pak Haji," tulis seorang netizen, "Hanya keluarga Pak Haji yang pantas mengasuh dan merawat Gala," kata netizen lain, "Pak Haji orangnnya sabar banget," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Momen Gala Sky Tempelkan Foto Almarhum Ayahnya di Pipi Bikin Nyesek: Sesak Sesaat Nafasku

Load More