Ade Wismoyo | MataMata.com
Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)

Matamata.com - Aktris Shezy Idris sedang punya kesibukan baru yaitu syuting sinetron "Amanah Wali" yang menemani pemirsa setia selama bulan Ramadan. dalam syuting sinetron itu, ia mendapat pengalaman yang cukup bikin ngeri. Ia pun membagikan cerita itu pada Sabtu (1/5/2022).

Shezy Idris rupanya tak sengaja merekam sosok misterius di lokasi syuting. Waktu pengambilan video sekitar pukul 2 dini hari membuat sosok misterius itu dicurigai bukan dari alam manusia.

"Yaa Allah. Siapa itu?? Krn setelah video ini aku cari dan tanya ngak ada yg tau dan liat," tulis Shezy Idris dalam videonya.

Baca Juga:
Jeno NCT DREAM Sentil Jisung Bikin Capek saat Diajak Belanja: Dia Lama

"Jam. 2 malem di lok shooting.. segalanya aneeh ,, yg pasti ngak ada yg tau dan liaat siapa diaaa, yaa sudahlaaaah yah lg apes aja dia," tambah Shezy Idris di caption sambil menambahkan emoji hantu dan ekspresi bergidik ngeri.

Shezy Idris. (Suara.com/Sumarni)

Berbagai pendapat dituliskan warganet atas unggahan video Shezy Idris. Ada yang mempercayai sebagai sosok hantu, tetapi juga ada yang memikirkan kemungkinan warga sekitar berkunjung ke lokasi syuting.

"Org mau nntn shooting itu bund, tp gk jd akhire balik lagi," komentar akun @rizki_mutiaragriyarias. "Heh beb itu orang bukan c pake baju pink duh jd ikut merhatiin," sahut akun @alinabramanto.

Baca Juga:
Rizwan Fadilah Dituding Tak Sopan saat Roasting Sule: Agak Kurang Ajar!

"Coba anak indihome pencerahannya," tulis akun @maya__pratiwi. "Kaya pocong ada loncat dikit," kata akun @bardati_rusdi.

Pendapat bahwa sosok yang dicurigai dalam video adalah hantu dibantah. "Eleh lebay org nonton syuting di bilang hantu apanya yg aneh ..." timpal akun @maya_sumarmo.

"Ngak lebay kl mb yg alamin sendiri @maya_sumarmo," balas Shezy Idris. Kalau menurut kalian, gimana guys?

Baca Juga:
Atta Halilintar Disebut Makin Tampan setelah Menikah: Efek Lepas Bandana

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More