Ade Wismoyo | MataMata.com
Siti Badriah Ungkap Jenis Kelamin Anak. (Instagram/sitibadriahh/tw.weddingg)

Matamata.com - Pasangan artis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin membicarakan seputar kehidupan pasca kelahiran Xarena. Di tengah maraknya pemberitaan soal dugaan perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin juga ditanya adanya pikiran jelek kepada pasangan.

"Duh nggak ada waktu guys. Yang ada waktu buat selingkuh-selingkuh gitu orang gobl*k sih. Buat apa sih selingkuh?" ujar Krisjiana Baharudin dalam vlog di kanal YouTube Sibad Krisjiana yang tayang pada Minggu (1/5/2022).

Krisjiana Baharudin lantas membahas perjuangannya dengan Siti Badriah dari pacaran, menikah, hingga 3 tahun menanti momongan. Menurut Krisjiana, perjuangan mereka terlalu berharga untuk disia-siakan dengan perselingkuhan.

Baca Juga:
Jeno NCT DREAM Sentil Jisung Bikin Capek saat Diajak Belanja: Dia Lama

"Masak kita sia-siain pengorbanan kita selama itu cuma hanya untuk perempuan sesaat. Nggak penting. Nggak ada waktu juga buat mikirin itu. Mudah-mudahan, jangan sampe (selingkuh)," jelas Krisjiana.

Momen Akikah Xarena Anak Siti Badriah. (YouTube/Krisjiana Sibad)

Sementara itu, Siti Badriah merasa apabila dirinya juga perlu introspeksi diri seandainya sang suami berselingkuh. Namun Sibad juga tak akan merengek dan justru mempersilakan Krisjiana Baharudin untuk memilih.

"Kalo misalkan Kris pun bakalan selingkuh atau segala macem pun, berarti ada sesuatu yang memang kurang di aku, salah di aku. Dan aku bakal ngebebasin dia untuk memilih, siapa yang dia pilih," tutur Sibad.

Baca Juga:
Rizwan Fadilah Dituding Tak Sopan saat Roasting Sule: Agak Kurang Ajar!

"Aku nggak bakal kayak 'Huhu jangan tinggalin aku', aku nggak bakal gitu. Karena kalo kayak gitu, maap maap ya sayang, laki-laki itu semakin mangkak, semakin merasa dibutuhkan. Jadi ya izinkan dia untuk memilih," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Krisjiana Baharuddin juga menceritakan Siti Badriah yang mengalami baby blues. Sibad rupanya sempat mengalami krisis percaya diri.

"Kayak ketakutan kalo misalnya aku nggak sayang lagi, kamu ngerasa gendut, takut nggak cantik. Padahal istri aku cantik banget, nggak usah diragukan lagi," kata Krisjiana.

Baca Juga:
Atta Halilintar Disebut Makin Tampan setelah Menikah: Efek Lepas Bandana

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More