Ade Wismoyo | MataMata.com
Warung Bakso Pak Muh (Instagram/@waroengpakmuh)

Matamata.com - Waroeng Bakso Pak Muh akhirnya bisa dinikmati secara dine in. Waroeng yang dioperasikan orangtua selebgram Fadil Jaidi tersebut baru saja resmi dibuka.

Acara pembukaan Waroeng Pak Muh dihadiri sederet artis dan rekan selebgram Fadil Jaidi. Kepopuleran Waroeng Pak Muh dapat dilihat dari antusias warga yang ingin mencoba sampai penjualan secara online ditutup sementara saking membludaknya pesanan.

Seperti apa sih Waroeng Bakso Pak Muh? Simak potret dan berbagai cerita di baliknya berikut ini,

Baca Juga:
Atta Halilintar Disebut Makin Tampan setelah Menikah: Efek Lepas Bandana

1. Waroeng Bakso Pak Muh yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan baru resmi dibuka pada akhir April 2022 lalu. Namun sebenarnya, Waroeng Pak Muh telah beroperasi secara online pada Agustus 2020.

Warung Bakso Pak Muh (Instagram/@fadiljaidi)

2. Logo Waroeng Bakso Pak Muh berupa karikatur dari potret papa Fadil Jaidi yang memegang semangkuk bakso. Kabarnya istri Pak Muh yang juga ibunda Fadil, Ida, memasak sendiri bakso untuk Waroeng Bakso Pak Muh loh!

Warung Bakso Pak Muh (Instagram/@fadiljaidi)

3. Nuansa Waroeng Bakso Pak Muh mirip dengan warung bakso pada umumnya. Namun tulisan berbentuk lampu neon "Nikmatnya tuh di sini" membuat nuansa kafe juga bisa dirasakan di Waroeng Bakso Pak Muh.

Baca Juga:
8 Potret Shandy Aulia Buka Bersama Keluarga Ayah, Toleransinya Bikin Kagum

Warung Bakso Pak Muh (Instagram/@fadiljaidi)

4. Lampu yang estetik juga ditambahkan sehingga Waroeng Bakso Pak Muh semakin mirip kafe. Potret Pak Muh mengenakan pakaian khas Betawi menjadi salah satu hiasan dinding yang menambah ciri khas selain perabotan serba warna oranye di Waroeng Bakso Pak Muh.

Warung Bakso Pak Muh (Instagram/@fadiljaidi)

5. Waroeng Bakso Pak Muh sebenarnya warung sederhana, bahkan tampak sebuah kipas angin untuk menyejukkan ruangan. Apalagi harga baksonya pun terbilang murah, hanya Rp20 ribuan saja per porsi sehingga bisa dinikmati berbagai kalangan.

Warung Bakso Pak Muh (Instagram/@fadiljaidi)

6. Namun pengunjung tak perlu khawatir karena AC juga tersedia di Waroeng Bakso Pak Muh kok guys! Berbagai macam bakso mulai dari bakso keju, bakso mercon, dan bakso urat bisa dipilih sesuai selera apabila kamu mengunjungi  Waroeng Bakso Pak Muh.

Baca Juga:
Kiki Fatmala Kanker Paru-paru Stadium 4, Suami Ngaku Kepikiran Siapkan Peti Mati

Warung Bakso Pak Muh (Instagram/@fadiljaidi)

7. Saat pembukaan Waroeng Bakso Pak Muh, Fadil Jaidi dan Anji ikut menghibur pengunjung dengan suguhan akustik serta suara indah mereka. Saat berjualan online, Waroeng Bakso Pak Muh sebenarnya juga menerima pesanan seperti soto betawi dan berbagai makanan frozen selain bakso.

Warung Bakso Pak Muh (Instagram/@fadiljaidi)

8. Belum diketahui pasti apakah makanan selain bakso akan dijual pula di Waroeng Bakso Pak Muh. Namun untuk saat ini, bakso masih menjadi menu andalan yang membuat antrean Waroeng Bakso Pak Muh mengular selama beberapa hari setelah resmi dibuka.

Warung Bakso Pak Muh (Instagram/@waroengpakmuh)

Nah itu dia sederet potret serta berbagai fakta menarik Waroeng Bakso Pak Muh. Instagram @waroengpakmuh yang kini telah difollow 709 ribu akun juga memungkinkan kalian berinteraksi secara langsung dengan Pak Muh loh! Jangan lupa follow dan mampir ke sana ya!

Baca Juga:
Kiky Saputri Ungkap Pernah Diancam Penjara gegara Materi Roasting: Aneh Banget

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More