Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Fadil Jaidi (Instagram/@fadiljaidi)

Matamata.com - Fadil Jaidi dikenal sebagai influencer yang kerap menciptakan konten-konten kocak. Ia dan sang ayah Pak Muh terkenal paling jago mengocok perut netizen. Tapi baru-baru ini, Fadil mempromosikan sebuah produk yang terbilang tak biasa.  

Produk  tersebut adalah kain kafan. Tampak tas hitam bertuliskan "Kain Kafan Full Cover" yang merupakan nama produk tersebut. 

Pada kemasan produk tersenbut terlihat pula tulisan doa berbunyi "Semoga kita mendapati khusnul khatimah dan berkumpul kembali di dalam jannah".

Baca Juga:
Grogi Mukanya Ditatap Fuji, Fadil Jaidi: Gak Kuat Aku!

Fadil Jaidi mengaku bingung bagaimana cara dia mempromosikan barang tersebut. Sebab kain kafan merupakan barang yang dipakai untuk orang meninggal. Apalagi dia harus membuktikan bahwa kain kafan tersebut full cover, seperti yang dijanjikan produknya.

"Sampai bingung mau endorse-innya gimana," tulis Fadil Jaidi sebagai caption, Senin (17/12/2023).

Baca Juga:
Disebut Buat Pengaruh Buruk Ke Rafathar, Fadil Jaidi Buka Suara: Astagfirullah

"Gimana cara endorse-nya, Dian," kata Fadil beserta emoji menangis.

Namun akhirnya Fadil Jaidi berhasil mengiklankan barang tersebut. Lewat Story, Fadil membungkus dirinya sendiri dengan kain tersebut.

Fadil Jaidi promosikam kain kafan [Instagram]

Fadil berhasil membuktikan kain kafan tersebut full cover, sebab seluruh bagian tubuhnya kecuali wajah, berhasil tertutup oleh kain itu.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kalah - Fadil Jaidi

"Tolong ini dijadikan muhasabah untuk kita semua ya. Sebaik-baiknya pengingat adalah kematian. Jadi buat kalian semua sedia lah kain kafan agar tidak merepotkan orang lain," ucap Fadil Jaidi sambil terbungkus kain kafan.

"Jadi kalau kalian mau, bisa cek Instagram-nya, kain kafan full cover," katanya lagi.

Unggahan tersebut sontak menuai beragam reaksi. Meskipun kain kafan merupakan barang untuk orang meninggal, namun warganet mengaku terhibur dengan aksi sang selebgram.

Baca Juga:
Teriak-teriak di Jendela Minta Tolong Spider-Man, Ulah Fadil Jaidi di New York Bikin Keanu Ngakak: Gila-gilaan Peter Parker

Yislam Jaidi, Fadil Jaidi, dan Pak Muh (instagram)

"Please lah siapa yang endorse ini," komentar akun @cece***.

"Wkwkwkwk astaghfirullahh," ujar akun @fah***.

"Serem banget bacanya tapi pengin ngakak ngebayangin lu nge-endorse bang," tulis akun @dew***.

"Plis kudu ngakak apa kudu sedih ini," imbuh akun @vit***. (Tiara Rosana)

Load More