Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lebaran di Singapura (Instagram/ameenaatta)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan Lebaran di Singapura. Ini juga pertama kalinya bagi putri mereka, Ameena, pergi ke luar negeri.

Atta dan Aurel telah berangkat ke Singapura pada 30 April lalu. Tak hanya bertiga, Thariq Halilintar juga ikut serta bersama mereka ke sana.

Momen keberangkatan mereka ke Singapura dibagikan Atta Halilintar melalui vlog di kanal YouTube resminya, AH. Atta terlihat begitu bahagia karena akhirnya bisa mengajak Ameena jalan-jalan ke luar negeri untuk pertama kalinya.

Aurel juga sempat mengungkapkan alasannya dan keluarga merayakan lebaran di Singapura. Ini dikarenakan orangtua mereka, Krisdayanti dan Ashanty, sudah berada di sana lebih dulu.

Ashanty rupanya telah merencanakan keberangkatannya ke Singapura sejak sebelum pandemi, yakni sekitar dua setengah tahun yang lalu. Istri Anang Hermansyah itu mengaku sudah membeli 11 tiket ke sana untuk check up.

Alhasil keluarga Atta Halilintar, Anang Hermansyah dan Raul Lemos, semuanya berkumpul di Singapura untuk Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Seseru apa? Berikut ini deretan potret Atta dan Aurel lebaran di Singapura.

1. Pertama kali ke luar negeri, beginilah lucunya penampilan Ameena Hanna Nur Atta digendong sang ayah saat akan terbang ke Singapura melalui bandara Soekarno-Hatta.

Potret Atta dan Aurel Lebaran di Singapura (YouTube AH)

2. Tampak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengenakan outfit matching berwarna hitam dan putih.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More