Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Tasya Kamila Lebaran di Amerika (instagram/@tasyakamila)

Matamata.com - Tasya Kamila merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini di Amerika Serikat. Mantan penyanyi cilik itu pun tak lupa membagikan momen Lebaran bersama keluarga kecilnya.

Seperti diketahui, Tasya resmi dipersunting Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018. Suami Tasya merupakan putra dari Andi Wardhana Bachtiar, VP Enhanced Oil Recovery di Pertamina.

Pernikahan Tasya dan Randi dikaruniai seorang putra bernama Arrasya. Keduanya sempat LDR karena Randi melanjutkan studi S2 di Columbia University.

Baca Juga:
10 Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 yang Gak Seragaman Bareng Keluarga, Lucinta Luna Berhijab

Namun Tasya Kamila dan Arrasya menyusul Randi ke luar negeri untuk menghabiskan momen Ramadan dan Idul Fitri bersama. Berikut deretan potret Tasya Kamila Lebaran di Amerika.

1. Puasa Terakhir di New York

Potret Tasya Kamila Lebaran di Amerika (instagram/@tasyakamila)

Tak lagi LDR dengan suami, Tasya membagikan perasaannya di hari terakhir Ramadan. "Hari terakhir Ramadan di sini di New York, tulis pelantun Libur Telah Tiba ini dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
12 Inspirasi Seragam Lebaran Keluarga Ayu Ting Ting, Tak Melulu Warna Putih

Bersama potret keluarga kecilnya, Tasya melanjutkan, "Alhamdulillah tahun ini Allah kasih kesempatan bisa puasa di sini bareng keluarga tersayang, MasyaAllah.

2. Lebaran di Amerika

Potret Tasya Kamila Lebaran di Amerika (instagram/@tasyakamila)

Seperti keluarga artis lainnya, Tasya juga tak lupa membagikan potret keluarga kecilnya di hari Lebaran. Tahun ini Tasya sekeluarga merayakan Idul Fitri 1443 H di Washington DC.

Baca Juga:
Celine Evangelista Berhijab Rayakan Lebaran, Auranya Bak Wanita yang Terlahir Kembali!

Dalam potret yang dibagikan, tampak Tasya Kamila, Randi Bachtiar, dan Arrasya berfoto bersama memakai outfit berwarna biru. Ketiganya berfoto di luar dengan latar belakang rumah dan pemandangan hijauh.

3. Ucapkan Selamat Lebaran

Potret Tasya Kamila Lebaran di Amerika (instagram/@tasyakamila)

"Eid Mubarak from our family to yours, Taqabbalallahu minnaa wa minkum, shiyaa manaa wa shiyaa makum," tulis Tasya Kamila di keterangan unggahannya. "Mohon maaf lahir dan batin #EidMubarak #IdulFitri," sambung artis kelahiran 1992 tersebut.

Baca Juga:
Pilunya Dinan Fajrina Rayakan Lebaran Pertama tanpa Doni Salmanan: Mohon Maaf

Unggahan Tasya langsung dibanjiri komentar yang juga mengucapkan selamat Lebaran. "Eid Mubarak guys!!!" tulis fotografer Diera Bachir. "Eid mubarak kakk, Randi, Arr, tante dan keluarga semua, minal aidin wal faidzin," tambah kerabat Tasya.

4. Tingkah Arrasya Bikin Salfok

Potret Tasya Kamila Lebaran di Amerika (instagram/@tasyakamila)

Potret keluarga Tasya Kamila di Hari Lebaran mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji keharmonisan keluarga kecil ini.

Namun tidak sedikit yang salah fokus dengan Arrasya. Bagaimana tidak, putra semata wayang Tasya dan Randi ini sangat ekspresif alias banyak tingkah. Banyak yang mengaku gemas dengan Arrasya.

Itu dia deretan potret Tasya Kamila Lebaran di Amerika. Meski jauh dari kampung halaman, Lebaran kali ini tampaknya tak kalah bermakna dari tahun-tahun sebelumnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More