Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Terbaru Keanu Massaid. (Instagram/keanu_massaid)

Matamata.com - Lebaran tahun 2022 menjadi momen hari raya yang sangat berkesan bagi putra bungsu mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid. Pasalnya, di tahun ini ia bisa merayakan Idul Fitri bersama sang ibunda tercinta yang baru saja menghirup udara bebas setelah bertahun-tahun menjalani masa hukuman di penjara.

Keanu dan ibunya, Angelina Sondakh tampak merayakan hari Lebaran dengan sederhana namun penuh kebahagian. Di hari pertama Leabaran, Keanu membagikan foto di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Keanu tampak sedang sungkem pada Angelina Sondakh.

Ekspresi wajah Angelina Sondakh pun disorot karena tampak menahan haru saat melihat anaknya bersimpuh di hadapannya sambil meminta maaf.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Keluhkan Jerawat yang Tumbuh saat Lebaran: Buset Dah!

"Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin ya temen2 online ku. May Allah bless you with health and happines. Amin. Love you, mom @angelinasondakh09," tulis Keanu.

Keanu sungkem pada Angelina Sondakh (instagram/@keanu_massaid)

Kompak dengan anak lelakinya, Angelina Sondakh juga mengunggah momen mengharukan itu. Ia juga mengucapkan selamat Lebaran pada para sahabat dan semua netizen.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1443 Hijriah. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya," tulisnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Berhijab Ziarah di Makam Ortu, Netizen Salfok: Pas Salat Ied Ikut Shaf yang Mana?

Melihat unggahan tersebut, para netizen lantas membanjirinya dengan beragam komentar. Beberapa dari mereka mengucapkan selamat Lebaran untuk Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. Ada juga yang mengomentari penampilan Keanu yang makin mirip dengan mendiang ayahnya.

"Masya Allah, mirip Daddynya," komentar salah satu netizen.

"Dear Angie and Kin tersayang, minal Aidin wal Faidzin yah, mohon maaf lahir dan batin," tulis Reza Artamevia.

Baca Juga:
4 Potret Tasya Kamila Lebaran di Amerika, Tingkah Arrasya Bikin Salfok

Load More