Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Temani Pasangan Lebaran Meski Beda Agama (Instagram/nadinelist)

Matamata.com - Pernikahan beda agama dipilih beberapa pasangan artis di Indonesia. Sulitnya birokrasi di Indonesia membuat para artis yang beda agama memilih mengesahkan pernikahan di luar negeri.

Kendati begitu, sederet pasangan artis Tanah Air menunjukkan rumah tangga yang harmonis meski beda keyakinan. Seperti saat lebaran, pasangan yang tidak menganut agama Islam pun ikut menemani.

Toleransi dalam rumah tangga dapat disaksikan melalui potret artis temani pasangan lebaran meski beda agama berikut ini.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Minta Link sebelum Mudik Lebaran, Marshel Widianto Panik: Aduh!

1. Nadine Chandrawinata

Artis Temani Pasangan Lebaran Meski Beda Agama (Instagram/nadinelist)

Nadine Chandrawinata kembali menemani Dimas Anggara lebaran. Namun lebaran kali ini begitu spesial dengan kehadiran Nadi Djiwa Anggara, putri Nadine dan Dimas yang baru berusia 2 bulan. Di momen lebaran pertamanya, Baby Djiwa tampak kembaran outfit bareng sang ibunda.

2. Jennifer Bachdim

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Keluhkan Jerawat yang Tumbuh saat Lebaran: Buset Dah!

Artis Temani Pasangan Lebaran Meski Beda Agama (Instagram/@ibachdim)

Merayakan lebaran di Bali, Jennifer Bachdim membagikan momen bareng Irfan Bachdim dan anak-anak. Keduanya kompak mengucapkan selamat untuk setiap orang yang merayakan Idul Fitri. Beda dari yang lain, Irfan dan Jennifer merayakan lebaran hari pertama dengan membeli kopi bersama.

3. Rio Febrian

Artis Temani Pasangan Lebaran Meski Beda Agama (Instagram/@sabriakono)

Pernikahan beda agama Rio Febrian dan Sabria Kono telah berlangsung harmonis selama 12 tahun. Pada lebaran tahun 2022 ini, Rio Febrian tampil dengan kemeja putih dan sarung hitam motif wayang. Penampilan Rio kompak dengan dua putranya, sedangkan Sabria mengenakan gamis berwarna merah muda.

Baca Juga:
4 Potret Tasya Kamila Lebaran di Amerika, Tingkah Arrasya Bikin Salfok

4. Ari Sihasale

Artis Temani Pasangan Lebaran Meski Beda Agama (Instagram/@alenia259)

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen pun telah melewati rumah tangga dengan perbedaan keyakinan selama 18 tahun. Ari Sihasale kembali menemani Nia Zulkarnaen yang merayakan lebaran dengan kompak memberikan ucapan selamat di Instagram. Saat bulan puasa, Ari pun menemani Nia buka puasa bersama keluarga besar.

5. Novita Angie

Baca Juga:
10 Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 yang Gak Seragaman Bareng Keluarga, Lucinta Luna Berhijab

Artis Temani Pasangan Lebaran Meski Beda Agama (Instagram/@novitaangie)

Pernikahan beda agama bukan hal baru bagi Novita Angie. Seperti orangtuanya, Novita juga menjalani rumah tangga dengan beda keyakinan. Novita yang beragama Katolik memutuskan untuk menikah dengan pria muslim, Sapto Haryo Rajasa. Merayakan Idul Fitri dan Natal sekaligus setiap tahun sudah menjadi kebiasaan Novita sejak kecil. Begitu pun hari ini, keluarga Novita merayakan Lebaran 2022 tanpa mengenakan seragam seperti yang lain.

6. Frans Mohede

Artis Temani Pasangan Lebaran Meski Beda Agama (Instagram/@amaranggana)

Keluarga Frans Mohede tampil kompak untuk merayakan Lebaran. Meski tidak seragam, Frans kompak mengenakan baju koko bersama ketiga anak laki-lakinya. Amara yang diketahui beragama muslim terlihat 'paling cantik' di antara pria-pria kesayangannya dengan busana berwarna senada.

Itu dia sederet potret pasangan beda agama di momen Lebaran tahun 2022. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More