Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan. (Instagram/septiasiregar17)

Matamata.com - Idulfitri kembali disambut umat muslim dengan suka cita. Salah satu kegiatan di momen yang juga biasa disebut Lebaran ini adalah berkumpul bersama keluarga.

Namun sederet artis berikut ini merayakan lebaran tanpa pasangan. Siapa saja artis yang merayakan lebaran tanpa pasangan tersebut? Intip potret perayaan lebaran mereka yuk!

1. Bunga Citra Lestari

Baca Juga:
Rachel Vennya Kembaran Baju dan Lebaran bareng Okin, Ramai Didoakan Rujuk

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (Instagram/bclsinclair)

Dua tahun sudah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Bunga Citra Lestari dan sang putra, Noah, tampak merayakan lebaran hari pertama dengan mengunjungi makam Ashraf.

2. Ririe Fairus

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (Instagram/@ririe_fairus)

Ririe Fairus merayakan lebaran hanya bersama dua jagoannya usai bercerai dari Ayus Sabyan. Momen lebaran kali ini rupanya juga bertepatan dengan ulang tahun Ririe lho!

Baca Juga:
9 Inspirasi Seragam Lebaran Keluarga Artis, Raffi Ahmad hingga Ayu Ting Ting Mana yang Lebih Kece?

3. Tyna Kanna

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (Instagram/@tynadwijayanti)

Lebaran ini juga merupakan kali pertama Tyna Kanna hanya bersama dua putrinya. Seperti diketahui, Tyna baru resmi bercerai dari Kenang Mirdad pada 18 Januari 2022 lalu.

4. Nindy Ayunda

Baca Juga:
Pindah Agama, Cara Mutia Ayu Rayakan Lebaran Tuai Atensi: Perbedaan Tak Meruntuhkan Persaudaraan

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (Instagram/@nindyayunda)

Sedangkan Nindy Ayunda sudah 2 kali lebaran tanpa pasangan. Lebaran tahun 2021 lalu, Nindy Ayunda hanya merayakan bareng anak-anak karena sedang dalam proses perceraian dan sang mantan suami berada di penjara ihwal kasus narkoba.

5. Thalita Latief

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (Instagram/@thalitalatief)

Thalita Latief juga telah memproses perceraiannya dengan Dennis Lyla pada lebaran tahun 2021 lalu. Oleh sebab itu, lebaran hanya berdua dengan sang putra bukan hal baru lagi bagi Thalia tahun ini.

Baca Juga:
Aksi Lucinta Luna Nyanyikan Lagu 'Selamat Lebaran' Bikin Ngakak: Khodamnya Semakin Menonjol

6. Wulan Guritno

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (Instagram/@wulanguritno)

Wulan Guritno resmi bercerai dengan Adilla Dimitri pada 8 April 2021. Meski masih berstatus ibu tunggal untuk dua putrinya, Wulan Guritno sudah punya tambatan hati baru yang tak lain adalah pebasket Sabda Ahessa.

7. Ririn Dwi Ariyanti

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (Instagram/@ririndwiariyanti)

Lebaran tahun 2022 ini dirasa berbeda oleh Ririn Dwi Ariyanti yang pertama kali merayakan tanpa pasangan dan sang putri sambung. Biasa ber-6, Ririn kini hanya merayakan lebaran bareng tiga anaknya setelah resmi bercerai dari Aldi Bragi pada 10 Februari 2022.

8. Septia Siregar

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (Instagram/@septiasiregar17)

Tidak ada unggahan khas lebaran di media sosial Septia Siregar, istri Putra Siregar yang masih berada di balik jeruji besi karena kasus dugaan pengeroyokan. Momen lebaran Septia Siregar bersama dua buah hatinya pun terlihat tak jauh berbeda dari keseharian.

9. Catherine Wilson

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (Instagram/@cathrinewilson)

Catherine Wilson baru saja kembali dari ibadah umrah. Momen lebaran kali ini dihabiskan Catherine hanya bersama keluarga karena status janda yang disandangnya selama 9 tahun terakhir belum usai. Catherine pun berharap dipertemukan jodoh dalam waktu dekat.

10. Yuni Shara

Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan (Instagram/@yunishara36)

Yuni Shara pun sudah menyandang status janda selama 14 tahun. Namun lebaran Yuni Shara tetap seru karena bergabung dengan rombongan keluarga Anang-Ashanty, Atta-Aurel, dan Raul-Krisdayanti mudik ke Singapura tahun 2022 ini.

Itu dia sederet artis yang merayakan lebaran tanpa pasangan. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More