LE SSERAFIM (Allkpop.com)

Matamata.com - HYBE bersama Source Music bekerja sama mendebutkan girl group baru yang diberi nama LE SSERAFIM. Grup tersebut terdiri dari 6 gadis cantik.

Mereka di antaranya Sakura, Chaewon, Yunjin, Eunchae, Garam dan Kazuha. Visual dan kemampuan vokal serta dance seluruh member banjir pujian netizen.

Pujian itu mengalir saat LE SSERAFIM resmi merilis album debut mereka yang bertajuk 'FEARLESS' pada Senin (02/05/22) kemarin. Title track dengan judul yang sama sukses mencuri perhatian publik.

Baca Juga:
Agensi Akhirnya Ungkap Tanggal Debut LE SSERAFIM, Bagaimana Kasus Dugaan Bullying Kim Garam?

MV 'FEARLESS' dirilis di YouTube di hari yang sama. Keenam member LE SSERAFIM tampil memukau di MV 'FEARLESS'.

LE SSERAFIM terlihat mengusung konsep enerjik dan seksi. Musik lagu 'FEARLESS' juga begitu candu dengan petikan bass yang menonjol. Visual, vokal dan dance para member banjir pujian selangit. 

LE SSERAFIM (YouTube.com)

"Mereka semua bisa menari dan menyanyi. wajah mereka juga cantik cantik," tulis netizen. "Mereka akan segera sukses. Cantik, seksi dan vokalnya memukau," sahut lainnya.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Dewi Perssik dan Huh Yunjin Le Sserafim, Dibilang Mirip!

Tak sampai 24 jam, MV 'FEARLESS' sudah ditonton 12 juta kali. Tentu hal itu menjadi kesuksesan besar bagi LE SSERAFIM yang baru saja debut.

Dilansir dari Allkpop, LE SSERAFIM juga menggeser Kep1er dalam memecahkan rekor penjualan album debut terbanyak di Hanteo. Tercatat album 'FEARLESS' terjual lebih dari 174 ribu copy dan terus bertambah.

Sukses melangsungkan debut, LE SSERAFIM sempat tersandung rumor miring. Salah satu membernya, Kim Garam dituduh melakukan bullying di sekolah hingga meledek grup IVE.

Baca Juga:
Huh Yunjin Akhirnya Debut Jadi Member Terakhir LE SSERAFIM, Ramai Disebut Mirip Dewi Perssik

Tapi hingga kini, tak ada kejelasan soal kebenaran rumor tersebut. Meski begitu, Source Music memilih menuntut penyebar rumor itu.

Load More