Ade Wismoyo | MataMata.com
Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal melampiaskan kekesalannya terhadap netizen TikTok. Namun, Bunga yang memang doyan main TikTok pilih melampiaskan kekesalannya melalui konten.

"Netijen tiktok bar bar ye bund," tulis Bunga Zainal dalam video TikTok yang juga dibagikan melalui Instagram Story pada Selasa (3/5/2022).

"Nah ini video buat para netijen tiktok yg maha berakhlak, maha suci, maha penghuni surga, padahal mah hidup nya lebih najis. Najis banget gw, ngatain gw tapi hidup nya lebih najis dari pada gw!" tambahnya.

Baca Juga:
7 Gaya Seleb Paling Ikonik di Met Gala 'Gilded Glamour'

Rupanya Bunga Zainal kena serangan bar-bar netizen setelah membagikan konten menggunakan salah satu sound TikTok yang viral. Sound tersebut memperdengarkan suara wanita yang berbicara "Minal aidin wal faizin, mohon maaf aku sudah ada yang punya" yang diakhiri dengan tawa.

Potret Kedekatan Bunga Zainal dan Anak Sulung. (Instagram/@bungazainal05)

Gara-gara menggunakan sound TikTok tersebut, Bunga Zainal disebut murtad. Padahal ibu dua anak tersebut mengaku hanya ikut-ikutan menggunakan sound TikTok yang sedang viral.

"Buset gegara video ini coment nye pada sadissss ngatain murtad lah, ngatain gw mainin kata minal aidin lah, padahal sound ini di tikt*k seliweran di fyp gw dan artis" pada buat juga," terang Bunga Zainal pada hari yang sama.

Baca Juga:
Siti Badriah Bongkar Rekaman CCTV Rumahnya, Auto Bikin Kaum Hawa Iri

"Tapi kalo gw yg buat jadi salah aje! Emg netijen tuh maha bener dah yg lain salah. Mon maap ye bund lebaran ke 2 jadi huru hara. Minal aidin walfaizin, mohon maaf aku sudah ada yg punya, kamu ciy telat," tandasnya.

Sebutan murtad sebenarnya bukan kali pertama diterima Bunga Zainal. Sebab Bunga mengaku telah memutuskan pindah agama mengikuti sang suami, Sukhdev Singh, sejak menikah. 

Baca Juga:
8 Momen Salmafina Sunan Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Meski Sudah Pindah Agama

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More