Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terbaru Jan Ethes. (Instagram/janethes.com)

Matamata.com - Jan Ethes tak henti mencuri perhatian selama mengikuti Salat Idul Fitri di tahun 2022. Ia diketahui datang ke Pendaphi Gedhe Balai Kota Solo bersama sang ayah, Gibran Rakabuming Raka, Senin (2/5/2022).

Gibran dan Jan Ethes kompak memakai baju koko warna krem. Gibran memadukan baju kokonya dengan celana hitam, sedangkan Jan Ethes memakai celana warna coklat.

Keduanya duduk berdampingan di barisan terdepan. Namun, satu hal yang cukup menyita perhatian adalah sikap Jan Ethes saat menjelang Salat Ied.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Habiskan Waktu Bareng Cucu saat Libur Lebaran, Paras Adik Jan Ethes Dipuji: Cantik Gemesin

Jan Ethes begitu mandiri menenteng sajadah kecil. Ia pun tak merengek pada sang ayah dan memilih untuk menata sajadahnya sendiri, meski akhirnya Gibran membantu Jan Ethes untuk merapikan sajadahnya.

Tak cuma itu, Jan Ethes juga begitu ramah dan langsung berdiri untuk menyambut beberapa orang yang ingin mengajaknya bersalaman. Sikap sopan Jan Ethes itu pun turut menuai atensi.

Jan Ethes salat Ied. (Instagram)

"MasyaAllah. Lingkungan yang baik.. menjadikan anak punya pribadi yang baik," ujar akun rumpi_gosip yang mengunggah cuplikan video Jan Ethes salat Ied tersebut.

Baca Juga:
6 Momen Ulang Tahun Jan Ethes ke-6, Makin Gede Makin Ganteng

Sederet netizen pun ikut terenyuh melihat sikap sopan Jan Ethes.

"Dari dulu dia tu emang sopan banget, sama bodyguard (pengawalnya) aja sopan dan sayang banget. Terus welcome banget sama media. Tingkahnya juga lucu. Mana pinter lagi," tulis netizen.

"Berarti ortunya pinter didik anaknya. Makanya kalau anak kadang kelewatan nakalnya jangan langsung dimarahin apalagi dibandingin sama anak orang, coba ortunya ngaca dulu udah jadi ortu yang baik belum. Kalau merasa udah, baru deh mungkin emang bawaan anaknya begitu," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Beranjak Gede, Jan Ethes Punya Wajah Ganteng yang Bikin Pangling

"Untuk anak yang berkelimpahan dia termasuk sopan dan mandiri," imbuh lainnya.

"Ngeliat Ethes adam bangat rasanya meskipun kakeknya presiden tapi gak berlebihan kayak anak yang lain," ujar netizen yang lain.

Baca Juga:
Dibongkar Kaesang, Wajah Jan Ethes Beranjak Gede Bikin Pangling: Ganteng!

Load More