Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram/putriannesaloka)

Matamata.com - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sempat dirumorkan retak. Terlebih kini Putri Anne tak memakai nama sang suami dalam username Instagram miliknya.

Rumor itu muncul ketika Arya Saloka terciduk mesra-mesraan dengan Amanda Manopo di dalam mobil. Diduga kuat jika video itu diambil bukan untuk kepentingan syuting sinetron "Ikatan Cinta".

Seolah menepis isu rumah tangganya retak, Putri Anne terlihat mesra dan kompak ketika foto bersama Arya Saloka dan sang putra.

Baca Juga:
Uya Kuya Ngaku Ditipu Medina Zein Ratusan Juta: Temen Sendiri Juga Lo Sikat

Foto yang diunggah oleh akun Instagram @d_she17 itu memperlihatkan Putri Anne dan Arya Saloka sedang berkumpul bareng keluarga besar. Bahkan Putri Anne juga mengambil foto bertiga dengan keluarga kecilnya.

Putri Anne dan Arya Saloka (instagram.com)

Senyum merekah menghiasi wajah Putri Anne dan Arya saat foto bareng. Keluarga mereka terlihat begitu harmonis.

Melihat kolom komentar, fans merasa lega karena Putri Anne masih akur dengan Arya Saloka meski diterpa gosip tak sedap.

Baca Juga:
Mantan Laudya Cynthia Bella Diterpa Isu Cerai, Istri Engku Emran Bongkar Faktanya

"Alhamdulillah, masya Allah langgeng sampai maut memisahkan," tulis netizen. "MasyaAllah semoga Allah selalu. melindungi mereka aamiin," sahut lainnya.

"Ya Allah lindungilah pernikahan mamaw dan baba dari pelakor," timpal netizen. "Semoga selalu dijauhkan dari pelakor ya kak Anne dan mas Arya," pungkas lainnya.

Nama Arya Saloka melejit berkat membintangi sinetron "Ikatan Cinta" dengan Amanda Manopo. Chemistry yang mereka bangun dipuji sangat kuat.

Baca Juga:
Tak Lebaran di Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nita Gunawan Kasih Kode Dimadu

Sayangnya hal itu berimbas kepada kehidupan pribadi Arya dan sang istri. Banyak fans fanatik "Ikatan Cinta" yang mendoakan mereka berpisah agar Arya bisa bersatu dengan Amanda Manopo.

Load More