Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina selalu jadi sorotan publik. Terlebih outfit dan pernak-pernik yang dikenakan ibu Rafathar dan Rayyanza itu.

Tak jarang, Nagita memakai outfit-outfit mahal meski cuma di rumah. Harga outfit Nagita Slavina selalu membuat netizen syok.

Salah satunya dress yang dikenakan Nagita saat perayaan Lebaran. Nagita terlihat mengenakan dress cantik warna putih.

Baca Juga:
Momen Sarita Abdul Mukti Lebaran Bareng Faisal Harris Jadi Sorotan: Adem Banget Lihatnya!

Dress itu dikenakan Nagita saat foto bareng Raffi Ahmad dan kedua putranya di rumah Andara. Nagita memadukan dress rancangan Saptodjojo Kartiko tersebut dengan bando besar dan mewah yang mempercantik penampilannya.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina membongkar harga dress tersebut. Koleksi bernama "Bunga Kapas Cloque Dress" itu harganya nyaris mencapai Rp60 juta.

Outfit Nagita Slavina (Instagram.com)

"#NagitaSlavina wearing #SaptoDjojokartiko 'Bunga Kapas Cloque Dress' from @saptodjojokartiko 59.900.000 IDR," tulis keterangan dalam postingan @fashion_nagitaslavina soal baju Lebaran Nagita Slavina.

Baca Juga:
Sandra Dewi Bagikan Foto Suami dan Kedua Putranya: Vibes Cowok Tajir di Drakor

Melihat kolom komentar, para netizen terlihat gaduh. Banyak yang syok dengan harga dress yang dikenakan putri Rieta Amilia itu.

"Bisa buat baju seragam satu kelurahan sih," tulis netizen. "Pengen heran tapi ini mama Gigi," sahut lainnya.

"Bisa buat DP mobil," pungkas netizen. "Mending buat ngelunasi utang KPR rumah saya," timpal lainnya.

Baca Juga:
6 Hampers Lebaran Seleb 2022, Bingkisan Lucinta Luna Sukses Bikin Kagum

Baju-baju yang dikenakan Nagita memang selalu cantik dan mewah meski modelnya sederhana. Artis 34 tahun itu dikenal selalu memilih model baju simpel, tapi tetap saja terlihat mewah saat ia kenakan.

Load More