Nur Khotimah | MataMata.com
Fairuz A Rafiq, King Faaz, dan Sonny Septian. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

Matamata.com - Kasus Ikan Asin sudah lama berlalu. Tapi belakangan kasus tersebut kembali dibahas setelah Galih Ginanjar mulai wara-wiri di berbagai acara televisi dan mengisi beberapa podcast YouTube.

Hebohnya kasus "Ikan Asin" rupanya diketahui oleh King Faaz, putra Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar. Bahkan bocah tampan itu sampai mengalami bullying di sekolah gara-gara kasus tersebut.

Saat bercerita di kanal YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini, King Faaz mengaku tahu semua yang terjadi dan mendapat gangguan dari teman-temannya karena pemberitaan mengenai sang ibunda. Ia bahkan tak kuasa menahan tangis saat kembali menceritakan momen tersebut.

Baca Juga:
6 Drama Moon Geun Young yang Ultah ke-35, Ada Cinderella's Stepsister sampai Catch The Ghost

"Abang kan udah tau apa yang terjadi. Di sekolah di ini juga. Di sekolah juga digituin juga, dibully. Pengin nyamperin, ya ngomongin masalah itu," cerita King Faaz dengan terbata-bata sambil menangis di acara "Celoteh Melaney" yang tayang pada Kamis (5/5/2022).

"Abang kan sekarang kuat ya, Abang punya adik-adik yang lucu, kita bahagia," hibur Fairuz A. Rafiq. Melaney Ricardo pun merasa bersalah telah membahasnya.

"Aku syok tadi Abang tiba-tiba begitu," tutur Melaney. "Aku juga baru lihat dia begini," timpal Sonny Septian yang juga hadir.

Baca Juga:
7 Potret Rumah The Connell Twins di Kampung, Jauh dari Kesan Mewah

King Faaz cerita soal kasus Ikan Asin. (YouTube/Melaney Ricardo)

Dalam episode selanjutnya, Fairuz A. Rafiq bercerita tentang King Faaz yang ketakutan saat melihat wartawan. Kondisi King Faaz diceritakan kurang baik setelah sebelumnya sudah berhasil sembuh.

"Lagi buka puasa bersama di acara gitu, mau wawancara. Kabur dia. Jadi trauma, ketakutan," cerita Fairuz.

"Akhirnya dia setiap ngeliat wartawan 'Aku nggak mau, dia mau nanya apa' jadi takut banget. Anakku tadinya udah nggak kenapa-kenapa, jadi nggak baik-baik aja," tandasnya menyayangkan.

Baca Juga:
Sultan! Harga Bando Nagita Slavina saat Lebaran Bikin Mewek: Bisa Buat DP Perumahan

Seperti diketahui, Fairuz A. Rafiq sempat menjebloskan Galih Ginanjar karena kasus "Ikan Asin". Belakangan Galih kembali berulah dengan mengaku rindu kepada anak serta penyesalan bercerai dengan Fairuz di sejumlah acara.

Kini, Fairuz A. Rafiq telah memaafkan segala yang pernah terjadi dalam hidupnya. Istri Sonny Septian tersebut juga berharap tidak ada pihak yang mengganggu keluarganya lagi.

"Aku sudah maafin semua yang terjadi. Tapi itu dia, saat ini aku cuma (minta) biarin aja dia (Faaz) tumbuh normal tanpa ada gangguan yang lain-lain lagi," tutur Fairuz A. Rafiq.

Baca Juga:
Mantap Maju Jadi Caleg, Ferry Irawan: Terjun ke Situ untuk Rakyat

"Sekarang aku pengin bahagiain anak, pengin dia tumbuh normal aja gitu. Nggak diganggu apa-apa lagi, kasian," tambah Fairuz A. Rafiq sambil menangis.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More