Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Video Atta Halilintar salat di jalanan Singapura menjadi bahan gunjingan di media sosial belakangan ini. Beberapa netizen pro dan kontra usai melihat video suami Aurel Hermansyah itu.

Seperti diketahui, Atta Halilintar kini sedang ada di Singapura bersama keluarga besar. Meski tengah berada di luar negeri, putra sulung Gen Halilintar tidak melupakan kewajibannya untuk salat.

Sayangnya niat baik itu justru menuai komentar miring dari sejumlah netizen yang menganggap Atta Halilintar hanya mencari perhatian karena salat di tempat penuh orang lalu lalang.

Baca Juga:
10 Potret Lucinta Luna Bareng Seleb Tampan, Menang Banyak Bisa Bebas Pelukan

Atta Halilintar lantas menanggapi pro kontra dirinya salat di jalanan Singapura melalui Instagram Story. Atta menjelaskan fakta dan kondisi sebenarnya yang dialaminya di Singapura sehingga terpaksa salat di jalan.

"Bang kenapa sholatnya di jalanan? Nih kayak gini guys, aku udah tanya sama orang satu mal, di mal ini aja musholanya dia bilang nggak tau, nggak ada, nggak ngerti," jelas Atta Halilintar pada Kamis (5/5/2022).

"Akhirnya kita terpaksa solat di tengah mal. Dan beda gitu sama negara di Indonesia," sambung Atta.

Baca Juga:
Krisdayanti Cemas Antar Anak Disunat, Trauma saat Dampingi Azriel: Ingat Sampai Sekarang

Atta Halilintar klarifikasi video salat di jalanan. (Instagram/@attahalilintar)

Pernyataan Atta Halilintar juga mendapat pembelaan dari netizen melalui DM. Atta juga diminta untuk tidak menanggapi komentar julid agar lebih bisa menikmati liburan bersama keluarga.

"Kalo di luar negri dah biasa bang..kita kalo liburan juga sholat di pinggir jalan di Taman..karena jauh kalo ke masjid....yang julid itu mungkin belum pernah ke LN/pas di LN gak sholat #emakhongkong," komentar netizen.

"Bang gak usah la peduli sama netizen kepo yang ngatur itu ini. Just live your life, mau up IGS apa pun, mau solat dimana pun, kamu kan gak buat beda-beda yang jahat. Happy holiday bang! Have fun with your family.. Jangan pusing mikirin kata orang," sahut yang lain.

Baca Juga:
Venna Melinda Blak-blakan Jawab Isu Jual Apartemen Mewah untuk Modal Ferry Irawan Nyaleg

Namun Atta Halilintar juga diingatkan untuk mencari lokasi yang agak bersih apabila salat di jalan. "Di singapure jika ingin ke masjid hrs booking dl bang. Bang... maaf jika ingin sholat alangkah baiknya di tempat agak bersihan ya," tegur netizen lagi. "Siap Mak," balas Atta singkat.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More