Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Kiki Farel dan ibunya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pesinetron Kiki Farrel menceritakan kondisi kesehatan ibunya, Mama Dahlia yang saat ini drop akibat menderita kanker. Bahkan jelang lebaran, sang ibu sempat pingsan.

Kejadian ibu Kiki Farrel pingsan berlangsung pukul 03.00 WIB. Kondisi tersebut bahkan membuat semua keluarga berkumpul untuk perempuan yang akrab disapa Mama Dahlia ini.

"Pas magrib istirahat, terus jam 3 subuh pingsan," kata Kiki Farrel ditemui di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada Kamis (5/5/2022).

Baca Juga:
Nagita Slavina Akui Ingin Punya Anak Perempuan: Cuma Jeda Dulu

Bahkan beberapa saat sebelum salat Ied, ucapan Mama Dahlia dianggap ngawur. Ia ingin bertemu sang ibu yang sudah meninggal.

"Itu pertama dengar mama saya bilang ikhlas, sudah siap dipanggil. Kan kami panik," ujar aktor 35 tahun tersebut.

Kondisi Mama Dahlia pun kembali drop di momen Lebaran. Sekira pukul 10.00 keluarga berkumpul, membacakan Alquran untuk ibu Kiki Farrel ini.

Baca Juga:
7 Rekomendasi Film Terbaru di Netflix Mei 2022, Siap Temani Libur Lebaran

Kebersamaan Kiki Farrel dan ibunda. (Instagram/@kikifarrel_)

"Panggilin keluarga lagi, bacain Alquran lagi. Tapi memang sampai sekarang, lihat mama bisa bertahan ya Alhamdulillah banget," ujar Kiki Farrel.

Tapi tak bisa dipungkiri, ibu Kiki Farrell masih merasakan sakit akibat kanker. Penyakit itu menyerang bagian paru hingga ke saluran buang air kecil.

"Kanker sudah menjalar, belum lagi di tempat yang lama. Sudah dipotong juga ususnya," ujar bintang film Raksasa dari Jogja ini.

Baca Juga:
Cinta Kuya Sindir Medina Zein, Netizen Curiga Settingan: Anak Kecil Ikut-ikutan

Sejauh ini Mama Dahlia menjalani perawatan di rumah. Pihak keluarga hanya memberikan obat pereda sakit untuk perempuan berhijab ini.

"Sudah nggak dirawat (di rumah sakit). Jujur sih dokternya sudah mentok gitu, mau apa lagi kan. Masa anggota tubuhnya mau dipotong semua," kata Kiki Farrel.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Disindir gegara Bagi-Bagi THR 20 Ribuan, Netizen Membela: Penyakit Hati Tuh

Load More