Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat(Instagram/@sussexroyal)

Matamata.com - Mendapatkan ketenaran nyatanya bukan hanya satu-satunya kesuksesan yang didapatkan para artis hollywood ini. Tak sedikit yang memiliki privilege seperti berkesempatan mendapat sponsor iklan menguntungkan. Bahkan ada yang bisa memiliki lingkaran pertemanan dengan konglomerat berkat profesinya sebagai bintang hollywood. 

Ada pula yang berawal dari pertemanan dan akhirnya menikah dengan konglomerat. Seperti sederet artis berikut misalnya yang jadi tajir melintir setelah menikah dengan konglomerat. Bisa sukses menjadi artis hollywood saja merupakan hal yang luar biasa, namun mereka bahkan memiliki pasangan yang berasal dari keluarga konglomerat. 

Tak hanya sukses dalam berkarir, sederet artis hollywood ini menikah dengan konglomerat dan menjadi kaya raya. Penasaran siapa saja? Yuk simak daftarnya berikut ini. 

Baca Juga:
Usai Viral Wajahnya Mirip, Pak Tarno Berharap Bisa Bertemu Langsung Anderson Paak

1. Salma Hayek 

Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat(Instagram/@salmahayek)

Artis hollywood Salma Hayek menikah dengan dengan Francois-Henri Pinault yang merupakan konglomerat asal prancis. Keduanya menikah pada tahun 2019 silam. Keluarga Pinault dikenal sebagai salah satu daftar orang terkaya di Prancis. 

Francois-Henri Pinault sendiri merupakan CEO sekaligus chairman Kering serta presiden groupe Artemis. kekayaan pemilik perusahaan yang menjual barang-barang mewah tersebut bahkan ditaksir mencapai 53,9 miliar Dolar AS atau setara dengan Rp 780 triliun. Ia bahkan menduduki peringkat ke-26 dalam daftar orang terkaya di dunia. 

Baca Juga:
Lirik Lagu Hingga Tua Bersama - Rizky Febian

2. Miranda Kerr 

Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat(Instagram/@mirandakerr)

Nama Miranda Kerr tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Mantan model Victoria Secret tersebut juga masuk sebagai salah satu artis yang menikah dengan konglomerat. Selama berkarir sebagai model, wanita asal Australia tersebut bisa dibilang sukses. Ia bahkan masuk sebagai salah satu model berpenghasilan tinggi di dunia versi majalah Forbes. 

Selain dikenal sebagai model, Miranda Kerr merupakan pengusaha sukses yang tentu saja kekayaannya semakin melimpah sejak menikahi pendiri sekaligus CEO dari Snapchat, Evan Spiegel. pada tahun 2015, Evan bahkan masuk dalam jajaran miliarder termuda. Pada 2021 saja, kekayaan bersih suami Miranda Kerr tersebut mencapai 13,8 miliar Dollar AS atau setara dengan Rp 200 triliun. 

Baca Juga:
Rosiana Dewi Melahirkan Anak Pertama, Wulan Guritno Dinyinyiri Netizen

3. Janet Jackson 

Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat(thesun.co.uk)

Sudah bukan rahasia jika orang-orang terkaya di dunia banyak yang berasal dari Dubai.  Salah satunya yakni Wissam Al Mana, seorang miliarder asal Dubai yang menikah dengan Janet Jackson pada tahun 2012. 

Wissam Al Mana merupakan seorang pengusaha asal Qatar yang memiliki kekayaan bersih sekitar 1 miliar Dollar AS atau setara Rp14 triliun. Sayangnya hubungan keduanya harus kandas pada tahun 2017 lalu. 

Baca Juga:
8 Artis Cantik Pernah Berperan Jadi Putri Duyung, Amanda Manopo Paling Hits

4. Jerry Hall 

Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat(Instagram/@jerryfayehall)

Sebelum menikah dengan seorang konglomerat bernama Rupert Murdoch, Jerry Hall dikenal sebagai model. Mantan kekasih Mick Jagger tersebut menikah dengan salah satu orang terkaya di dunia pada tahun 2016 lalu. 

Rupert Murdoch merupakan pemilik sekaligus kepala dari beberapa media berita, seperti The Times, The Wall Street Journal, hingga The Daily Telegraph. Kekayaan suami Jerry Hall ini diperkirakan mencapai 21 miliar Dollar AS atau sekitar Rp 303 triliun. 

5. Nicky Hilton 

Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat(Instagram/@nickyhilton)

Nicky Hilton merupakan adik dari Paris Hilton yang dikenal sebagai pengusaha dan sosialita. Lahir dari keluarga terkenal sebagai cucu pendiri grup hotel Hilton, membuat Nicky memiliki lingkaran pertemanan dengan konglomerat. 

Kaya dari lahir, Nicky Hilton menikah dengan salah satu anggota keluarga Rothschild, yang dikenal tajir melintir. James Rothschild merupakan cucu dari Baron Rothschild yaitu keturunan keluarga Rothschild yang membangun dinasti perbankan sejak abad ke-18. Kekayaan bersih dari suami Nicky Hilton ini ditaksir mencapai 1,3 miliar triliun atau setara Rp 18 triliun. 

6. Meghan Markle

Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat(Instagram/@sussexroyal)

Meghan Markle bertemu dan mulai menjalin hubungan dengan Pangeran Harry melalui seorang teman. Keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2018 dan telah dikaruniai dua orang anak. 

Selain dikenal sebagai seorang bangsawan, pangeran Harry merupakan konglomerat. Diperkirakan kekayaan bersih suami Meghan Markle ini mencapai 60 juta Dollar AS atau setara dengan Rp 868 miliar. 

7. Talulah Riley 

Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat(thesun.co.uk)

Pemain film Pride and prejudice, Talulah Riley juga termasuk salah satu artis yang menikah dengan konglomerat, Elon Musk. Orang terkaya nomor satu di dunia tersebut menikah dan bercerai dengan Talulah riley sebanyak dua kali. 

Setelah menikah pada tahun 2010, keduanya bercerai di tahun 2012 dan menikah lagi setelah setahun berpisah. Namun, hubungan pernikahan keduanya kembali kandas di tahun 2016. Elon Musk merupakan miliarder pemilik SpaceX dan Tesla. Seolah tak cukup, ia bahkan diketahui membeli Twitter baru-baru ini.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More