Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Matamata.com - Sosk Medina Zein baru-baru ini ramai diperbincangan karena diduga melakukan penipuan kepada Denise Chariesta dan Uya Kuya. Di saat ia dituduh sebagai penipu, Medina justru mengaku jadi korban penipuan oleh pengacara sendiri.

Melalui Instagram story yang diunggahnya pada Jumat (6/5/2022), Medina Zein tiba-tiba mengungkapkan bukti transfer uang sejumlah Rp500 juta yang dikirim ke nomor rekening atas nama Deny Hariyatna.

"Bapak lawyer yang terhormat. Tolong kembalikan lawyer fee yang sudah anda pegang kepada saya!!!" tulis Medina Zein menandai akun Instagram pengacaranya.

Baca Juga:
Gen Halilintar Disindir soal Ameena, Nagita Slavina Pengen Anak Perempuan

"Baru nemu pengacara macam ini. Astaghfirullah. Saya juga harus gajih 100 karyawan saya, bukan kamu doang yang butuh!!!" lanjut Medina.

Medina Zein (YouTube/Uya Kuya TV)

Pengusaha kelahiran 1992 itu kembali membuat postingan lain, tetapi isinya masih sama. "Lawyer macam apa, dibayar udah, kerja enggak. 250 juta duit coy!!!" tulisnya.

Medina terus menagih uang sejumlah Rp250 juta pada pengacara bernama Deny Hariyatna tersebut. Kali ini Medina memposting tangkapan layar chat WhatsApp di mana dia mengabarkan bahwa uangnya sudah ditransfer.

Baca Juga:
Keluarga Gen Halilintar Lebaran di Madinah, Auto Kena Sindir: Nggak Ada Effort Buat Nemuin Ameena

"@denyhariyatna balikin duit gue!!!! Elu udah bawa-bawah nama pentinggi polisi loh. Gue ada rekamannya coy," tulis istri Lukman Azhari tersebut.

Belum diketahui apakah Deny Hariyatna adalah pengacara yang disewa Medina Zein untuk menangani kasus tuduhan penipuan terhadap Denise Chariesta dan Uya Kuya.

Medina Zein sendiri telah menjelaskan bagaimana dia bisa dituduh melakukan penipuan. Awalnya Denise meminta untuk dicarikan sebuah mobil. Jika cocok dengan mobil yang sudah ditawarkan, Denise diminta membayar DP sebesar Rp50 juta.

Baca Juga:
Lirik Lagu Hingga Tua Bersama - Rizky Febian

Namun Denise Chariesta tidak sabar karena mobil yang dimintanya tak kunjung diantar ke rumah. Denise pun meminta kembali uang DP yang telah diberikan kepada Medina Zein dengan kata-kata kurang mengenakkan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More