Nur Khotimah | MataMata.com
Marshanda. (Instagram/marshanda99)

Matamata.com - Marshanda mengomentari kabar dirinya seolah meninggal dunia. Berita Marshanda meninggal dunia diunggah oleh salah satu akun YouTube yang tidak disebutkan namanya.

Video berjudul "Usai Lebaran Marshanda Berduka, Meninggal Dunia Secara Mendadak" itu sudah ditonton lebih dari tujuh ribu kali. Hebohnya video tersebut langsung ditanggapi oleh Marshanda lewat Instagram.

Sekadar informasi, video tersebut merupakan konten YouTube milik warganet yang memberitakan meninggalnya nenek Marshanda. Namun, judul thumbnail sengaja dibuat clickbait

Baca Juga:
Jelang Lahiran, Jessica Iskandar Unggah Foto di Rumah Sakit: Mohon Doanya Ya!

Membagikannya di feed Instagram, Marshanda sampai memakai huruf kapital saat menanggapi berita hoaks tersebut. Namun, bukannya marah, dia justru memberikan komentar tak terduga dengan mendoakan hal baik untuk si pembuat konten.

"Innalillahi...Ingat! Judul konten yang super clickbait kelas begini sah-sah aja (buat gue). Kenapa!? Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya," tulis Marshanda, Jumat (6/5/2022).

Marshanda berusaha mengambil hikmah bahwa namanya adalah berkah bagi orang lain. Ia mencoba berpikiran positif bahwa tak ada niat jahat dari pemilik konten tersebut.

Baca Juga:
Sang Raja Settingan Kena Tipu Jual Beli Mobil

Unggahan Marshanda [Instagram]

"Belum tentu niat orang itu 'jahat', karena bisa jadi kita nggak tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata 'sadis' atau pantas dibilang kejam," katanya.

Marshanda menyebut hal itu berlaku untuk hal apapun, termasuk konten sejenis ini. Marshanda pun mendoakan hal yang baik alih-alih memaki dan kesal dikabarkan meninggal.

"Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami. Kalau nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya 'God works in mysterious ways' to help you," pungkasnya.

Baca Juga:
Anji Pamer Nyanyi Bareng Tri Suaka, Singgung soal Riders Rokok yang Menghebohkan

Load More