Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Putri Anne dan Arya Saloka Saat Lebaran. (Instagram/arya.saloka)

Matamata.com - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan bermasalah. Penyebabnya adalah video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo yang jadi viral di media sosial. Gosip miring soal pernikahan Arya Saloka pun makin ramai dibahas usai Putri Anne kedapatan menghapus nama "Saloka" di akun Instagram.

Meski diguncang isu perselingkuhan, Arya Saloka, Putri Anne, maupun Amanda Manopo kompak bungkam. Ketiganya tidak memberikan klarifikasi apapun terkait rumor perselingkuhan tersebut. Hingga pada momen Idulfitri 2022, potret Putri Anne dan Arya Saloka saat Lebaran dibagikan di media sosial.

Potret keduanya ini seolah menepis isu miring yang menerpa rumah tangga mereka. Hal ini sekaligus membuktikan hubungan mereka baik-baik saja. Tak hanya berdua, dalam potret yang dibagikan itu, putra semata wayang Arya Saloka dan Putri Anne, Ibrahim pun berfoto bersama.

Baca Juga:
Ricky Cuaca Ikutan Tren TikTok, Umur Aslinya Bikin Publik Terkejut: Awet Muda Banget!

Pasangan ini nampak bahagia berkumpul di tengah keluarga besar di hari Lebaran. Potret kebersamaan mereka membuat netizen ikut merasa bahagia karena keduanya terlihat baik-baik saja dan harmonis. lantas seperti apa potretnya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Unggah momen lebaran

Potret Putri Anne dan Arya Saloka Saat Lebaran. (Instagram/anneofficial1990)

Putri Anne sebelumnya membuat publik terkejut karena mengubah nama akun Instagram miliknya dan membuang embel-embel nama Saloka. Pada momen Lebaran, Putri Anne mengunggah momen anaknya bermain dengan kakek neneknya di lebaran hari pertama tanpa Arya Saloka. Absennya Arya Saloka dalam potret yang diunggah Putri Anne membuat publik kembali berspekulasi perihal keretakan rumah tangga mereka.

Baca Juga:
9 Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hadiri Ultah Juragan 99 Naik Jet, The Real Sultan!

2.  Unggah foto bareng Arya Saloka

Potret Putri Anne dan Arya Saloka Saat Lebaran. (Instagram/anneofficial1990)

Namun, pada hari ketiga Lebaran, Putri Anne dan Arya Saloka kompak memposting potret kebersamaan mereka. Baik Putri Anne maupun Arya Saloka sama-sama membagikan foto keluarga kecil mereka. Sontak saja postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang merasa bahagia melihat kebersamaan pasangan yang tengah diterpa isu perselingkuhan ini.

3. Terlihat bahagia

Baca Juga:
Diberitakan Seolah Meninggal Dunia, Marshanda Beri Tanggapan Tak Terduga

Potret Putri Anne dan Arya Saloka Saat Lebaran. (Instagram/arya.saloka)

Arya Saloka mengenakan busana warna cokelat yang sama dengan putranya, Ibrahim. Sedangkan Putri Anne terlihat memakai busana warna hijau dengan rok kuning dan hijab putih. Senyum bahagia terpancar dari wajah ketiganya. Salah seorang netizen mengungkapkan kebahagiaannya melihat foto Arya Saloka dan Putri Anne. "Sumpah demi apa suka banget gua liat kak Arya sama bininya," tulis netizen.

4. Bersama keluarga besar

Potret Putri Anne dan Arya Saloka Saat Lebaran. (Instagram/putrianneofficial)

Tak cuma membagikan foto bersama dengan Arya dan putra semata wayang mereka, Putri Anne juga membagikan foto dengan keluarga besarnya. Momen kebersamaan ini membuat netizen merasa bahwa hubungan keluarga mereka baik-baik saja. Kendati di luar sana publik masih terus bertanya-tanya tentang kebenaran rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga:
Jelang Lahiran, Jessica Iskandar Unggah Foto di Rumah Sakit: Mohon Doanya Ya!

5. Didoakan langgeng

Potret Putri Anne dan Arya Saloka Saat Lebaran. (Instagram/putrianneofficial)

Selain membuat penggemarnya bahagia, foto lebaran Putri Anne dan Arya Saloka juga membuat netter menyadari bahwa istri Arya Saloka itu tampil semakin cantik. Bahkan ada netizen yang memuji jawline Putri Anne begitu menawan. Netizen juga ramai mendoakan agar rumah tangga mereka bisa samawa dan langgeng.

Itulah tadi potret Putri Anne dan Arya Saloka saat lebaran yang seolah menepis kabar keretakan rumah tangga mereka akibat rumor perselingkuhan. Ucapan selamat lebaran dan doa agar rumah tangga keduanya langgeng juga membanjiri kolom komentar Instagram masing-masing, termasuk dari rekan sesama artis. Semoga rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka yang sudah mereka bangun ini bisa bertahan dan menemukan jalan terbaik untuk permasalahan yang sedang dihadapi ya!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More