Ade Wismoyo | MataMata.com
Uya Kuya. (Instagram/king_uyakuya)

Matamata.com - Uya Kuya dan Denise Chariesta diketahui pernah terlibat perseteruan beberapa waktu lalu. Namun kini mereka kompak memamerkan keakraban setelah sama-sama mengaku jadi korban penipuan Medina Zein.

Sebelumnya, Denise lebih dulu mengaku ditipu Medina Zein dengan menunjukan bukti transfer palsu dari selebgram sekaligus pengusaha tersebut. Hal yang sama ternyata dialami oleh Uya Kuya.

Melalui unggahan Instagram story, Uya Kuya mengaku hilang kesabaran dan mengungkapkan bahwa dirinya bernasib sama dengan Denise, yakni menjadi korban penipuan Medina Zein.

Baca Juga:
Sudah Satu Bulan Menjadi Seorang Ibu, Nikita Willy Berbagi Suka Duka: Emosi, Kurang Tidur, Tubuh Berubah

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Sama-sama merasa ditipu Medina Zein, Uya Kuya dan Denise sekarang jadi bestie. Bisa dilihat dari unggahan terbaru istri Astrid Kuya di Instagram.

"Dulu musuhan, Sekarang kita di Tipu bareng," tulis Uya sembari memamerkan kedekatannya dengan Denise, yang dulu sempat musuhan.

Potret Uya bareng Denise langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang "menertawakan" mereka karena kena tipu. Namun beberapa curiga semuanya hanya settingan.

Baca Juga:
10 Potret Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Momong Anak, Kayak Kakak Lagi Ngejagain Adik-adiknya

"Ya Allah. King sm Denis kena tipeng, pengen ketawa tp ini real," tulis pemilik akun @kiqu.mom.

"Palingan juga setingan nanti ujung2nya," komentar akun @ijal_jalih.

"Jadi yg dulu Astrid sampai nangis Cinta nangis nangis itu setingan apa nggak sih? Kok sekarang gitu amat," sahut akun @bundakamsi.

Baca Juga:
6 Bisnis Luna Maya, dari Clothing hingga Kuliner Semua Ada

Sementara itu, Denise Chariesta dan Uya Kuya dulu berseteru setelah saling lempar candaan bernada sindiran di TikTok. Namun Denise mulai menyinggung anak-anak Uya, membuat Astrid Kuya murka.

Ada juga versi lain yang mengatakan bahwa perseteruan mereka berawal dari endorse bunga kepada anak Uya, yaitu Nino Kuya. Nino disebut-sebut menerima endorse untuk brand bunga lain, sehingga membuat Denise murka.

Denise yang tak puas akhirnya melampiaskan amarahnya pada keluarga Uya yang lain. Selebgram tersebut mengejek mobil Astrid butut dan menyebut Cinta Kuya bau bawang.

Baca Juga:
Lirik Lagu Layang Kangen - Denny Caknan

Setelah berseteru selama beberapa waktu, Denise akhirnya berdamai dengan keluarga, dan membagikan potret mereka bersama. Warganet pun cukup sinis menanggapi perseteruan mereka. Banyak yang menyebutnya hanya settingan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More