Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Artis Istri Pejabat Rayakan Lebaran. (Instagram/arumibachsin_94)

Matamata.com - Sejumlah artis tanah air dipersunting oleh pejabat dan kini hidup dengan gaya sederhana dan bersahaja. Sejak menikah dengan para abdi negara membuat para artis ini mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Walau demikian, mereka masih menuai sorotan netizen salah satunya tentang gaya dan penampilan mereka saat rayakan lebaran.

Gaya artis istri pejabat rayakan lebaran menjadi sorotan netizen karena penampilan mereka yang sederhana. Kebersamaan mereka di hari lebaran dengan anggota keluarga pun sangat hangat. Ada cukup banyak artis yang menjadi istri pejabat mulai dari anggota dewan, bupati, hingga menteri.

Lantas seperti apa gaya mereka saat merayakan lebaran? Kepoin ulasannya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
Yuki Kato Bagikan Momen Foto Lebaran Bersama Keluarga, Sosok Ayah Curi Perhatian

1. Chacha Frederica

Gaya Artis Istri Pejabat Rayakan Lebaran. (Instagram/chafrederica)

Artis cantik Chacha Frederica merupakan istri dari Bupati Kendal, Dico Ganinduto. Sejak sang suami resmi dilantik menjadi bupati, Chacha mengikuti dinas suaminya ke Kabupaten Kendal. Ia pun aktif mendampingi tugas dinas Dico.

Di momen lebaran 2022, Chacha Frederica tampil anggun dan sederhana seperti penampilannya yang biasa sejak jadi istri pejabat. Chacha bersama suami dan putrinya Casia kompak memakai batik sebagai seragam lebaran.

Baca Juga:
Harga Baju Lebaran Rafathar Ternyata Fantastis, Netizen Bingung: Nyucinya Gimana Ya?

2. Arumi Bachsin

Gaya Artis Istri Pejabat Rayakan Lebaran. (Instagram/arumibachsin_94)

Menjadi istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, membuat Arumi Bachsin mengurangi kesibukannya di dunia entertainment. Ia kini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai istri pejabat sekaligus ibu rumah tangga. Pada lebaran kemarin, ia dan keluarganya tampil sederhana dengan outfit serba putih. Kesederhanaan gaya Arumi Bachsin di hari lebaran ini bikin salut.

3. Sonya Fatmala

Baca Juga:
5 Potret Putri Anne dan Arya Saloka saat Lebaran, Buktikan Rumah Tangga Baik-Baik Saja

Gaya Artis Istri Pejabat Rayakan Lebaran. (Instagram/sonyafatmala)

Sonya Fatmala menjadi istri pejabat setelah suaminya, Hengky Kurniawan diangkat menjadi Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat untuk periode 2018-2023. Penampilan Sonya Fatmala dengan suami dan anak-anaknya saat rayakan lebaran juga nggak kalah sederhana dengan artis istri pejabat lainnya. Ia dan keluarganya kompak memakai seragam batik.

4. Annisa Pohan

Gaya Artis Istri Pejabat Rayakan Lebaran. (Instagram/annisayudhoyono)

Menjadi menantu SBY sekaligus istri dari Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan petinggi Partai Demokrat membuat Annisa Pohan juga mulai meninggalkan dunia hiburan. Di momen hari raya, Annisa Pohan berlebaran dengan keluarga mertuanya. Bersama keluarga besar SBY, Annisa Pohan merayakan Idulfitri. Seluruh keluarga besarnya mengenakan outfit serba putih yang nampak sederhana. Momen kebersamaan mereka terlihat sangat hangat dan kekeluargaan.

Baca Juga:
Baju Lebaran Nagita Slavina Mahalnya Bukan Main: Bisa Buat DP Mobil!

5. Gista Putri

Gaya Artis Istri Pejabat Rayakan Lebaran. (Instagram/wishnutama)

Istri dari mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama, Gista Putri juga merayakan lebaran dengan anggota keluarga sang suami. Ia bersama anggota keluarganya berziarah ke makam ibu Wishnutama. Penampilan Gista yang cantik dengan gaya simpel ini memikat dan memesona.

6. Bianca Adinegoro

Gaya Artis Istri Pejabat Rayakan Lebaran. (Instagram/bianca.alinda)

Mantan model dan artis Bianca Adinegoro merayakan lebaran dengan suka cita bersama suaminya, Muhammad Lutfi. Suami Bianca adalah Menteri Perdagangan Republik Indonesia. Sejak menjadi istri pejabat, potret Bianca dengan sang suami sering kali membuat baper. Gaya Bianca rayakan lebaran bikin netter salah fokus, pasalnya gayanya itu awet muda banget padahal usianya sudah 52 tahun.

7. Bella Saphira

Gaya Artis Istri Pejabat Rayakan Lebaran. (Instagram/bellasaphiraofficial)

Artis senior yang sudah lama tak aktif di layar kaca, Bella Saphira merayakan lebaran bersama suami dan keluarga tercintanya. Istri dari Purnawirawan perwira tinggi TNI AD ini tampil elegan dan bersahaja di hari raya dengan dress nuansa emas dan outer batik.

8. Priska Paramita

Gaya Artis Istri Pejabat Rayakan Lebaran. (Instagram/priskaparamita)

Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Priska Paramita merupakan istri dari Bupati Gowa. Ia meninggalkan karier keartisannya yang ia bangun sejak menjadi finalis Indonesian Idol. Saat lebaran kemarin, ia tampil dengan sederhana dan elegan dengan atasan berbahan brokat warna cokelat. Ia bersama suami dan dua orang anaknya membagikan momen hari raya mereka di rumah.

9. Jihan Fahira

Gaya Artis Istri Pejabat Rayakan Lebaran. (Instagram/jihanfahirareal)

Jihan Fahira dulu pernah sangat sukses bersama dengan suaminya, Primus Yustisio. Kini keduanya sudah tak lagi aktif sebagai artis. Apalagi Primus kini juga lebih fokus sebagai politikus dan menjabat sebagai anggota dewan perwakilan rakyat. Gaya Jihan Fahira saat lebaran tak jauh beda dengan gaya sehari-harinya yang sederhana dan bersahaja.

Menjadi istri pejabat membuat para artis tadi menjaga penampilan mereka agar tetap bersahaja dan sederhana. Melihat gaya artis istri pejabat tadi saat lebaran dengan tampilan sederhana dan jauh dari kesan mewah sepertinya akan bisa membuat mereka makin dekat dengan masyarakat. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More