Yohanes Endra | MataMata.com
Evelin Nada Anjani. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Evelin Nada Anjani berbicara soal keputusan Aming yang kini tampil bak perempuan. Ia mengaku tak pernah mendengar cerita tentang alasan Aming mengubah penampilan.

"Gue dengar dari orang-orang. Itu kenapa?" ujar Evelin Nada Anjani seraya tertawa di kawasan Cipinang, Jakarta, Minggu (8/5/2022).

Namun bagi Evelin Nada Anjani, tidak ada yang salah dengan keputusan Aming mengubah penampilan fisik jadi seperti perempuan.

Baca Juga:
Makin Nyaman Jadi Cewek, Evelin Nada Anjani: Capek Jadi Laki

"Jujur saja aku biasa saja sih, karena dari awal juga aku sudah biasa ngelihat dia seperti itu," kata sang DJ.

Apalagi bila berkaca ke masa lalu, Evelin Nada Anjani merasa pernah melakukan perbuatan yang lebih parah daripada Aming.

Evelyn Nada Anjani. (MataMata.com/Yuliani)

"Aku dulu kan malah suntik hormon. Tapi ya aku bisa ngerubah diri aku sih," tuturnya.

Baca Juga:
Pose Mesra dengan Ammar Zoni, Irish Bella Dikira Evelin Nada Anjani

Oleh karena itu, Evelin Nada Anjani enggan mempermasalahkan keputusan Aming berdandan seperti perempuan. Mengingat sang mantan suami hanya melakukan hal itu untuk keperluan penampilan.

"Ya dia ini kan hanya fashion ya, jadi ya untuk art saja. Kapan pun bisa dia copot. Aku dulu malah recovery-nya harus dari dalam kan," terang Evelin Nada Anjani.

Sedang untuk jati diri Aming, Evelin Nada Anjani meyakini bahwa aktor 41 tahun tidak akan menyalahi kodratnya yang terlahir sebagai laki-laki.

Baca Juga:
5 Gaya Hijab Evelin Nada Anjani, Anggun Banget MasyaAllah!

"Menurut aku dia tetap laki-laki kok. Kan aku yang sudah pernah mencoba," tegasnya.

Sebagaimana diberitakan, Aming belakangan memutuskan untuk tampil seperti perempuan. Ia bahkan melakukan implan payudara agar benar-benar terlihat seperti perempuan pada umumnya.

Tak berhenti sampai di situ, Aming juga menciptakan pribadi lain bernama Mina untuk menguatkan citra sebagai perempuan yang utuh. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Cuma 2 Bulan Berhijab, Evelin Nada Anjani Dicibir Habis-habisan

Load More