Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (YouTube.com)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq buka suara soal mantan suaminya, Galih Ginanjar yang ingin bertemu dengan King Faaz. Fairuz sendiri tegas tak melarang Galih bertemu sang putra.

Hal itu disampaikan Fairuz di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Saat Galih mengakui Faaz sebagai putranya, Fairuz sempat berharap Galih bisa datang di acara ulang tahun Faaz.

"Oh dia (Galih) kayaknya persiapan juga nih, Faaz ulang tahun bakal didatengin. Terus ternyata nggak didatengin juga nih," kata Fairuz kecewa.

Baca Juga:
King Faaz Mewek Dibully Teman Gegara Galih Ginanjar, Sikap Fairuz A Rafiq Bikin Adem

Fairuz kecewa karena Galih belum ada niat bertemu dengan Faaz. Bahkan jika ia tak siap, seharusnya sebagai seorang ayah, Galih bisa melawan rasa takutnya.

"Kalo aku sih gini ya, seorang bapak darah dagingnya, siap nggak siap, kalau perlu, maaf ni istilah kasarnya itu kan apapun dilakuin buat anaknya. Buktinya dia (Sonny) yang bukan darah dagingnya aja melindungi Faaz luar biasa. Tapi itu tidak dilakukan (oleh Galih)," ucap Fairuz.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (YouTube.com)

Fairuz juga terheran karena Galih selalu muncul ketika Faaz sedang disanjung banyak orang. Seolah-olah Galih hanya ingin numpang tenar.

Baca Juga:
Keluarga Fairuz A Rafiq Siap Rayakan Lebaran, Mudik hingga Berlibur ke Bali

"Yang aku sesali adalah kenapa sih selalu muncul di momen-momen yang di saat anaknya lagi begini (terkenal) baru dia muncul, disayangkan aja sih," pungkas Fairuz kecewa.

"Lebih enak ya hidup itu tanpa dipublish. Maksud aku dia tahu lho rumah aku nggak pindah, dan dia tahu lho nomor handphone aku. Dia nggak ada usaha," imbuhnya.

Di samping Galih yang belum menemui Faaz, ternyata Faaz juga tak siap bertemu dengan ayah kandungnya. Bocah 10 tahun itu masih merasa sakit hati dengan Galih.

Baca Juga:
Kangen Anak Cuma Koar-Koar di Podcast, Galih Ginanjar Disindir Keluarga Fairuz A Rafiq

"Ini anak sudah besar dan ini anak sudah paham. Tapi aku jujur, anaknya nggak siap. Aku nggak mau ngelukain perasaannya dia," ungkap Faaz.

Load More